Ananda Omesh Mengaku Punya 'Pacar Baru'

Film Mengejar Malam Pertama
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Dian Ayu Lestari barangkali harus menahan sabar. Pembaca berita televisi itu mungkin juga tidak boleh cemburu. Atau, Dian justru sakit hati ketika mengetahui Ananda Omesh, suaminya yang juga presenter dan pemain film, mengaku mempunyai 'gandengan baru'.

Saat berbincang dengan VIVA.co.id, di fX Entertainment Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 15 September 2015, Omesh menjelaskan 'hubungan barunya' bersama Adinda Thomas, pemain sinetron dan film berwajah cantik itu. Di ponselnya, Omesh sering menuliskan pesan mesra dan menyapa Adinda "sayang."

"Kalau gue main film bareng, apalagi ceritanya jadi pasangan suami dan istri, atau kekasih, pasti gue menganggap lawan main sebagai istri atau pacar gue beneran," kata Omesh.

Kiriman pesan pendek, atau obrolan mesra di ponsel bersama lawan main, dianggap Omesh sebagai hal biasa.

Bagi Omesh, "perselingkuhannya" bersama Adinda itu tidak benar terjadi. Hal tersebut dilakukan pria kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 21 Agustus 1986, ini selama mendalami karakter di film barunya, "The Wedding Bebek Betutu." Di film itu, Omesh dan Adinda dikisahkan sebagai pasangan kekasih.

Mengetahui ulah Omesh itu, Dian justru memberi dukungan. Tidak ada rasa cemburu atau sakit hati.

Omesh Ingin Program Hamil

"Dian sudah mengetahui itu sejak dulu. Untuk mendalami karakter, gue akan memacari orang itu. Gue juga ajak dia makan, jalan, nonton. Ya gue memang seperti itu," kata Omesh. (ren)

Omesh

Omesh Manfaatkan Touring untuk Dekatkan Diri dengan Tuhan

Ia mengaku senang touring seorang diri.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016