Donita Masih Sayang Randy Pangalila

VIVAnews - Jalinan cinta Donita dengan Randy Pangalila sudah lama berakhir. Tetapi, hubungan mereka masih berjalan baik. Donita bilang dia  masih menyimpan rasa sayang untuk mantan pacarnya tersebut.

"Masihlah. Bohong banget kalau nggak," kata Donita singkat saat ditemui di Score, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu 17 Juni 2009.

Donita menjelaskan dirinya dengan Randy masih sering bertemu dan jalan bareng. Saat disinggung soal CLBK (cinta lama bersemi kembali), artis berkulit putih ini mengaku kesempatan itu masih terbuka lebar.

"Nggak ada yang nggak mungkiin,. Tetapi, membicarakan masalah ini nggak harus satu pihak saja harus kedua belah pihak," ucapnya.

Meski masih membuka harapan untuk kembali menjalin cinta dengan Randy, Donita tak mau terlalu ban yak berharap. Dia takut sakit hati bila tak terwujud sesuai dengan harapan.

"Saya nggak mau berandai-andai, nanti kalau jatuh malah sakit. Jalani saja apa yang ada sekarang ini dan lihat nanti saja," tandasnya.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Jumat, 29 Maret 2024
Bek Timnas Indonesia Jay Idzes

Alasan Haru Jay Idzes Rela Lepas Kesempatan Bermain dengan Timnas Belanda Demi Garuda

Di balik gemilangnya performa Jay Idzes, terselip kisah menarik tentang pilihannya membela Timnas Indonesia daripada bermain bersama Virgil van Dijk di Timnas Belanda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024