Ketika Popularitas Kim Kardashian Makin Meredup

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga
- Popularitas bintang
reality show
Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian
Kim Kardashian, kabarnya saat ini semakin meredup. Bintang berusia 34 tahun ini, bahkan dikabarkan kembali menaikkan pamornya lewat kelahiran anak keduanya kelak.
Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian

Seperti dilansir laman
Aceshowbiz
, Kim pun kabarnya kini kalah populer dengan adik tirinya, Kylie Jenner. Karena hal ini, ramai diberitakan,  Kim akan menggunakan bayinya yang kedua, agar ia kembali menjadi sorotan publik.


Meski ramai jadi perbincangan, namun, Kim mengaku kabar akan memanfaatkan anak kedua untuk kembali meningkatkan pamornya tidak benar.


Kim Kardashian, bahkan mengaku tidak bersaing dengan adiknya Kylie Jenner dalam hal popularitas.


"Pada awalnya, semua keluarga Kardashians benar-benar senang tentang
make over
yang dilakukan Kylie, karena dia sangat pemalu dan tidak percaya diri. Tidak ada yang mengharapkan memanfaatkan kepopuleran sendiri," kata seorang sumber.


Sumber itu mengatakan, Kim sebelumnya mengira dia akan bersaing dengan Kendall Jenner. "Jika ada, Kim berharap bersaing dengan Kendall untuk jadi pusat perhatian, tetapi sekarang itu seperti kuda hitam," kata sumber.


Kemudian, sumber mengingat waktu ketika Kim bisa kembali menjadi sorotan, setelah ia melahirkan anak pertamanya North West. "Terakhir kali, ketenaran dan popularitasnya benar-benar terancam adalah ketika ia bercerai dari Kris Humphries," sumber itu melanjutkan.


"Dia benar-benar mulai jatuh, dan tim PR-nya berebut untuk melakukan pengendalian kerusakan. Tetapi, kemudian ia menikah dengan Kanye West, punya bayi, dan dia menjadi berita dunia seluruh hidupnya sejak saat itu."


Kim pun tak lama lagi akan melahirkan anak keduanya pada Desember mendatang. Mengenai bayinya keduanya, Kim dan Kanye dikabarkan telah banjir tawaran akan dibayar jutaan dolar jika dia mau memamerkan foto buah hatinya. Banyak majalah, ingin membuat cerita sampul soal bayi kedua Kim. "Kim dan keluarganya akan mendominasi setiap website sekali lagi," kata sumber itu.


Pada saat Kim melahirkan bayi kedua, Kylie hanya akan menjadi bagian yang cukup lain dari klan Kardashian-Jenner.  "Ini semacam, seperti ketika Britney Spears mencukur kepalanya. Itu semua orang berbicara tentangnya selama berbulan-bulan, tetapi kemudian mereka pindah ke hal berikutnya." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya