Mengaku Dekat dengan Al Ghazali, Gadis Ini Dibully

Al Aghazali dan Nadira
Sumber :
  • Instagram tengkunadiraadn

VIVA.co.id - Sempat diisukan dekat dengangadis bernama Nadira Adnan mengaku dibully fans fanatik putra Ahmad dhani dan Maia Estianty tersebut.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Sebelumnya, Al dan Nadira memang terlibat kerja sama dalam single 'Cinta Datang dan Pergi'. Ia mengaku sedih saat dibully para haters yang juga merupakan fans fanatik Al Ghazali.

"Saya baca juga, sedih ya. Pasti ada down.  Al juga sering nge-post kita berduaan. Aku tuh jadi langsung yang 'aduhh..' Kita memang dekat. Ada yang bilang aku maksa Al buat posting foto aku, padahal enggak. Kita emang dekat," kata Nadira saat perayaan ulang tahunnya di panti asuhan Muhammadiyah, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ahmad Dhani Ingin Al Ghazali Jadi Presiden

Nadira mengaku sempat terpancing emosinya oleh komentar para hatersnya tersebut. Namun, ia menyadari komentar haters terhadapnya hanya karena cemburu melihat dia dekat dengan Al.

"Saya dibilangin sama tim, sudah nggak usah dibaca. Hatters biasanya antara jealous atau karena mereka sayang sama Al," ujarnya menambahkan.

Sejak Muda Sampai Sekarang, Ahmad Dhani Selalu Diremehkan

Salah satu komentar haters yang membuat dia geram adalah ketika ada yang menyebutkan Nadira berwajah 'boros' alias tua karena tidak mencerminan usianya yang masih 18 tahun.

"Tapi kadang saya baca juga. Sedih juga, tapi ambil hikmahnya aja. Kalau dibilang muka saya tua ya iya, saya ngaku. Berarti saya harus lebih dandan lagi," ujarnya.

Meski begitu, Nadira mengaku belum berniat melaporkan haters ke polisi lantaran komentarnya tersebut.

"Enggak sih, kalau ada yang menyakiti ya biarin ajalah."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya