Santai di Hotel Mewah Burj Al Arab

Hotel Dubai Burj Al Arab di Dubai
Sumber :
  • Facebook Hotel Dubai Burj Al Arab
VIVA.co.id
Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror
- Dubai memang selalu menyimpan keindahan dan kemewahan di setiap tempat wisatanya. Hal ini tentunya untuk memanjakan para pengunjung yang ingin merasakan keindahan Dubai secara nyata.

Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya

Seperti halnya, bangunan Burj Al Arab yang didesain Tom Wright yang kini disebut sebagai hotel bintang tujuh dan sangat konvensional, bagaikan layar terkembang yang gagah mengarungi ombak.
Tingkat Hunian Hotel di Jakarta Naik, Ini Penyebabnya


Dilansir
Daily Mail,
hotel ini memiliki kendaraan khusus dan mewah rolls royce untuk menjemput para tamu dari bandara ke hotel. Sesampainya di pintu hotel, para tamu akan disambut dengan area lobi yang luas dan permainan air mancur dengan pencahayaan yang menakjubkan diapit oleh akuarium air laut besar.


Semua kamar di hotel ini terdiri dari dua lantai. Fasilitasnya terdiri dari ruang tamu, ruang makan, dan ruang kerja menempati lantai dasar. Sementara lantai atas ditempati ruang tidur dan kamar mandi. Bahkan, Royal Suite yang merupakan tipe kamar termahal di sini dilengkapi dengan fasilitas perpustakaan pribadi, bioskop pribadi, hingga lift pribadi dengan luas mencapai 780 meter persegi.


Hotel tersebut juga menawarkan banyak fasilitas mewah, seperti iPad berlapis emas yang ada di setiap kamar, tempat tidur dengan pilihan 17 jenis bantal, dan menu makanan yang tentunya super lezat. Berada di tengah perairan TelukĀ  Arab memungkinkan semua kamar di hotel ini memiliki pemandangan yang indah baik dari kamar tidur maupun ruang tamu.


Bagi Anda yang bosan menikmati pemandangan laut, Anda bisa juga bersantai di Jacuzzi pribadi sambil menikmati segelas wine dan berbagai kudapan manis khas Arab yang disediakan secara cuma-cuma atau mungkin menonton televisi melalui layar pop-up di kamar tidur.


Tidak tanggung-tanggung, perlengkapan mandinya pun dipasok produk dunia terkemuka yaitu Hermes dan tersedia dalam ukuran besar, termasuk sebotol parfum berukuran 100 ml. Kesemua fasilitas ini tentunya didukung dengan kualitas pelayanan yang prima.


Setiap lantai dilayani staf profesional atau butler di setiap lantai yang selalu siap sedia melayani para tamu 24 jam bak pelayan pribadi, mulai dari layanan check-in, reservasi restoran, rekomendasi obyek wisata dan tur, hingga check-out, bahkan memesan jenis bantal tertentu dari pillow menu yang disediakan di setiap kamar.


Hotel Burj Al Arab juga menawarkan berbagai restoran dengan aneka pilihan hidangan dari penjuru dunia. Bagi mereka yang menggemari hidangan prasmanan, ada tiga restoran yang bisa menjadi pilihan, yang masing-masing menyediakan menu Timur Tengah, internasional dan hidangan Asia.


Tidak hanya itu, hotel ini juga menyediakan kolam renang outdoor di lantai dasar serta fasilitas pantai eksklusif, lengkap dengan para lifeguard dan beach butler. Sehingga Anda dapat menikmati momen matahari tenggelam di tepi pantai bersama orang terkasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya