Soal Bella Shofie, Shandy Aulia Minta Maaf

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA/ Beno Junianto
VIVA.co.id
Lagi-lagi, Sidang Putusan Bella Shofie Ditunda
- Aktris cantik Shandy Aulia terganggu soal pemberitaan kemarahan penyanyi dan pemain film Bella Shofie. Bella sempat sewot di akun Instagram setelah tahu dan mendengar ucapan Shandy yang menyebutkan dress ala 'kupu-kupu' yang dikenakannya di Red Carpet Global Seru Awards 2014 dianggap kurang pantas.

Tampil Seksi dengan Baju Renang, Shandy Aulia Dihujat

Shandy mengomentari busana Bella tersebut ketika hadir sebagai bintang disalah satu program ditelevisi, Kamis, 17 September 2015. Merasa dipojokkan media, Shandy menjelaskan dan kemudian mengungkapkan permintaan maafnya kepada istri kedua pengusaha asal Papua bernama Suryono itu.
Kemesraan Shandy Aulia dan Suami di Ranjang


"Saya meminta maaf kepada pihak yang merasa tersinggung ataupun tidak berkenan dengan ucapan saya
," kata Shandy berkicau di akun Instagram, @shandyaulia, Minggu, 20 September 2015 malam.


Shandy menyadari Bella tersinggung karena ucapannya yang menyebut busana motif kupu-kupu pelantun Mungkin Dia Lelah itu dirancang karena terinspirasi 'kupu-kupu malam'.


"(Ucapan) Itu hanya spontanitas tanpa ada unsur ingin menyakiti. Saya hanya teringat sebuah judul lagu tanpa saya tahu jelas arti lagu tersebut. Kata-kata tersebut menjadi salah paham,"
tulisnya.


Sepekan lalu, dalam sebuah program tv, presenter Irfan Hakim sempat meminta pada Shandy serta penyanyi dan pemain film Dimas Beck --ikut jadi bintang tamu-- mengomentari sejumlah foto yang ditampil di layar studio. Foto yang tampil di antaranya Syahrini, Nikita Willy dan Bella.


Saat melihat foto Bella yang sedang mengenakan busana motif kupu-kupu warna merah muda dan hitam, serta kuning, Shandy lalu berkata, 'Mungkin terinspirasi Kupu Kupu Malam. Keren...' Sebuah akun haters Icha Calista, adik Bella, lalu mengunggah foto yang menunjukkan Bella tersinggung dan curhat di media sosial lainnya.


Tanpa menyebut nama Shandy, Bella menyebutkan, "Katanya berpendidikan. Tapi mulutnya kayak orang nggak sekolah" tulis Bella di akun Instagramnya.


Shandy seakan disentil kicauan Bella tersebut. Shandy mengungkapkan, dirinya tidak punya keinginan menyakiti siapapun lewat ucapannya. Apalagi Shandy tidak pernah mengenal pihak tersebut (Bella) secara pribadi.


"Saya tidak ingin ada kesalahpahaman," ucap pemain film Tarot, Rumah Gurita dan Rumah Kentang, serta Mall Klender ini.


Shandy berharap penjelasan dan permintaan maaf secara pribadi tersebut bisa membuat pihak yang merasa tidak nyaman dapat mengerti dan tidak ada lagi buruk sangka.


"Bagi saya, bila ada seseorang yang merasa tersakiti dengan ucapan, baiklah kita tetap minta maaf. Tidak perlu berpikir siapa yang salah atau benar, ataupun sengaja dan tidak sengaja," lanjutnya.


Dihubungi terpisah, Senin malam, Bella belum bisa dimintai komentarnya terkait permintaan maaf dari Shandy tersebut dengan alasan syuting. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya