Megan Fox Naksir Angelina Jolie

VIVAnews - Bintang film 'Transformer', Megan Fox mengaku sangat ingin kencan dan menjadi kekasih Jolie.

Megan Fox yang mengaku sebagai bi-seksual ini gosipnya akan menggantikan Jolie di film 'Tomb Raider'. Megan juga senang bila dirinya dianggap bisa menyaingi pamor Jolie yang menjadi aktris idamannya ini.

Megan Fox yang baru saja mengakhiri hubungan asmara dengan mantan tunangannya, Brian Austin Green kini tak malu lagi mengakui kalau ia sering mengkhayalkan sosok Angelina Jolie. Menurut Megan, dirinya jatuh cinta pada Jolie dan ia sangat senang bila bisa menjadi kekasih Jolie.

"Jolie adalah seseorang yang sangat kukagumi dan aku jadikan panutan. Karena dia adalah aktris Hollywood favoritku. Bagiku, Jolie sangat percaya diri dan jujur pada dirinya sendiri. Dia tidak pernah takut untuk melakukan sesuatu dan selalu bicara sesuai dengan yang dirasakannya," ujar Megan Fox pada majalah Britain Heat yang dikutip oleh FemaleFirst.


Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi
bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024