Sahabat Klaim Carradine Dibunuh Pelacur Waria

VIVAnews - Misteri dibalik penyebab tewasnya David Carradine memang belum terungkap. Tetapi, berbagai dugaan seputar kematian aktor itu terus bermunculan. Yang terbaru, David diduga dibunuh oleh pelacur waria.

Hal yang sangat mengejutkan ini diungkapkan oleh sahabat dari bintang film 'Kill Bill' ini, David Winters. Pria yang berprofesi sebagai produser ini percaya bila David dibunuh oleh pelacur waria.

"David Carradine mati karena dibunuh. Saya sangat percaya pelacur waria bertanggungjawab soal ini," kata Winters seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 19 Juni 2009.

Menurut Winters, pembunuhan terhadap David itu tidak hanya dilakukan oleh satu orang tetapi lebih dari satu.

"Mereka melakukannya berdua. Mereka sangat brutal," kecamnya.

Pengakuan itu tentu saja mengejutkan banyak pihak. Tetapi, pernyataan dari Winters itu mendapat dukungan dari pensiunan FBI, Ted Gunderson. Dia setuju dengan klaim yang diutarakan oleh Winters.

"Saya percaya David bertemu dengan dua orang pelacur pria di bar hotel. Mereka menggoda David kaena mereka membutuhkan uang. Gunderson meyakinkan mereka membuat David mabuk dan setelah itu menggantung David seolah-olah bunuh diri," terangnya.

Hal ini sangat bertentangan dengan dugaan keluarga David yang mengklaim aktor lawas itu dibunuh oleh organisasi beladiri rahasia. Ahli forensik pernah mengatakan bila David memang dibunuh. Hanya saja, belum diketahui latar belakang dari pembunuhan tersebut. Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian Thailand.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?
Chandrika Chika

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Selain Chandrika Chika, ada 5 orang lainnya yang merupakan teman dari selebgram tersebut, di antaranya adalah yang berinisial AT (24), MJ (22), AMO, BB dan AJ.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024