Aurel Hermansyah Komentari Raul Lemos

Pertemuan Aurel dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Hubungan Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti sempat bersitegang. Ibu dan anak ini berseteru di dunia maya. Raul dianggap sebagai penyebab di balik ketegangan ibu dan anak tersebut.

Raul melarang KD untuk bertemu Aurel dan Azriel. KD tidak membantah hal tersebut. Kasus ibu dan anak ini pun menjadi konsumsi publik.

Sebelum perseteruan ini semakin membesar, Anang meminta Aurel menghapus postingan tentang KD. Tak hanya itu, Anang juga mengajak KD dan Raul untuk bertemu.

Pertemuan itu dilakukan secara diam-diam. KD datang ditemani Raul, sedangkan Aurel dan Azriel didampingi Anang dan Ashanty.

"Perdamaian ini menghilangkan kesalahpahaman di antara mereka," ujar Ashanty saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, Senin 28 September 2015.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar bertanya kepada Aurel tentang sejauhmana kedekatannya dengan Raul Lemos. Aurel sempat diam sejenak. "Ya gitu saja karena Om Raul jarang di Jakarta," ungkap Aurel.

Ayu penasaran dengan jawaban singkat Aurel. "Tapi kenapa bisa Om Raul batasi Aurel bertemu mimi (KD)," tanya Ayu.

Aurel pun menggelengkan kepala. Ia membantah Raul membatasi KD bertemu dengannya. "Bukan membatasi, ini salah paham saja. Sekarang sih sudah normal lagi," ungkapnya.

Pernyataan Mengejutkan Aurel saat Dihujat Ikut Ujian Paket C
Aurel dan Krisdayanti

Harapan Tinggi Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah

Aurel mengikuti ujian Paket C.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016