Diduga Terlibat Pencurian Mobil, Ini Komentar Limbad

Limbad
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Belakangan heboh kabar Master Limbad terlibat kasus pencurian mobil. Wajah pria yang diduga Limbad terekam dalam video CCTV tengah berada di dalam lift untuk melakukan aksi pencurian mobil.

Limbad Diperiksa Polisi di Polda

Masalah ini jadi semakin ramai ketika pria bernama Ibrahim melaporkan kejadian ini ke Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara.

"Itu benar klien kami. Tapi terkait tuduhan itu tidak benar. Master diminta ibu Linda, kerabat, ibu, sangat dekat. Master diminta menemani ke sana. Master belum tahu tujuannya," ujar kuasa hukum Limbad, Zakir Rasyidin saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Senin, 28 September. 2015.

Diancam Masuk Penjara, Limbad Mau Bicara kepada Polisi

Menurut sang pengacara tak ada bukti yang menyatakan tuduhan tersebut. Ia menegaskan, Limbad tidak membawa lari mobil siapapun dalam kasus ini.

"Karena orang yang dicari tidak ada, Master turun dan pulang. Belakangan ada pengakuan dari Ibrahim, mobilnya dibawa lari. Itu tidak benar dan fitnah," katanya menambahkan.

Nasib Limbad Ditentukan Setelah Semua Saksi Diperiksa

Limbad merasa terganggu soal berita dan tuduhan tersebut. Ia belum memutuskan akan mengambil langkah hukum atau tidak terkait hal ini.

"Ini sudah cukup menganggu, menyebarluaskan informasi yang tidak benar. Master dituduh telah melakukan apa yang tidak dilakukannya. Nanti akan kami konsultasikan soal langkah berikut."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya