Rumah Dua Artis Top Korea Dibobol Fans

Jo In Sung
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Dua artis top Korea Selatan, Jo In Sung dan Jung Yong Hwa terkejut saat mengetahui rumahnya dimasuki orang asing. Penggemar nekat melakukan tindakan tersebut demi bertemu bintang idolanya.

Menurut perwakilan Jo In Sung, IOK Company, fans masuk ke rumah bintang drama It's Okay, That's Love ini pukul 00.20 waktu setempat.

Setelah masuk ke rumah aktor tampan itu, penggemar ini langsung membuat kehebohan. Ia berteriak-teriak memanggil Jo In sung. Penggemar itu meminta agar sahabat Lee Kwang Soo ini menampakkan diri di depannya.

"Rumahnya didobrak. Fans memasuki rumah, sedangkan Jo In Sung sedang bersama keluarga, ia cukup terkejut," kata perwakilan Jo In Sung seperti dilansir dari Kpopstarz.

Fans asal Tiongkok itu langsung dibawa ke rumah sakit. Polisi sedang menyelidiki penggemar berusia 31 tahun itu.

Sementara itu, personel CNBlue, Jung Yong Hwa juga mengalami kasus yang sama. Penggemar mendatangi rumahnya. Hal ini membuat Yong Hwa emosi. Ia langsung melampiaskan rasa marahnya di akun Twitter pribadinya.

"Saya ragu-ragu untuk menceritakan sesuatu seperti ini. Saya mengerti rasa cinta Anda untuk saya. Saya sangat berterima kasih. Tapi saya berharap kalian tidak datang ke rumah. Orangtua saya sangat terkejut saat mereka datang untuk merayakan Chuseok," ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

Yong Hwa meminta maaf karena harus menuliskan tindakan tidak menyenangkan penggemarnya di dunia maya.

"Ini pertama kalinya saya menulis sesuatu seperti ini. Maaf untuk postingan di tengah malam," ungkap dia. (ren)

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016