Pria, Ini Tips Memikat Wanita dalam Waktu Singkat

Sumber :
VIVA.co.id
Wanita, Jangan Takut Ungkapkan Cinta Lebih Dulu
- Saat bertemu dengan wanita yang menarik hati, apa yang akan Anda lakukan untuk mendapatkan perhatiannya? Mengirim bunga atau mengajaknya makan malam, bukan jawaban yang tepat.

Tanda-tanda Anda Sudah Move On dari Mantan Kekasih

Untuk menarik perhatian wanita dalam waktu singkat, butuh keterampilan dan keberanian, karena tak semua cara akan ampuh untuk mengeksekusinya. Lalu, apa saja tips yang bisa dilakukan untuk memikat sang wanita dalam waktu singkat? Simak ulasannya dilansir dari
Enam Alasan Pria Suka Merayu
LovePanky.

Penampilan


Tak bisa dipungkiri, bahwa penampilan adalah hal utama yang dilihat dan bisa menarik perhatian wanita. Oleh karena itu pastikanlah penampilan Anda sudah baik, sebelum mencoba mendapatkan perhatiannya.


Lelucon


Ingin tahu cara paling cepat memikat gadis? Pancing dengan lelucon yang super lucu. Beberapa penelitian yang dilakukan pakar percintaan membuktikan, bahwa wanita cenderung menyukai lelaki yang memiliki selera humor tinggi. Oleh karena itu, siapkan kelakar dan candaan terlucu dan biarkan ia terpikat dengan semua itu.


Aktif bicara


Berkenalan dan mencoba merebut perhatian wanita, takkan bisa dilakukan bila Anda diam dan tak banyak bicara. Jika ingin mendapatkan perhatiannya dengan cepat, maka Andalah yang harus aktif mengajukan pertanyaan dan melemparkan topik pembicaraan. Namun jangan berlebihan, karena wanita justru akan mundur seribu langkah.


Niat


Pesona seseorang dalam mendekati idaman hati, terlihat dan muncul sesuai dengan niatnya. Jika Anda sedari awal sudah menunjukkan niat baik dan tulus, maka perhatian si dia tak akan lepas dari Anda.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya