Midnight Sale Senayan City, Mulai Malam Ini!

VIVAnews - Menyambut ulang tahun Jakarta, Senayan City, Jakarta kembali menggelar midnight sale. Belanja tengah malam kali ini menawarkan potongan harga yang sangat menggiurkan. Bayangkan, Anda bisa membeli fashion item dari label favorit Anda dengan diskon hingga 80%.

Anda bisa cuci mata sederet brand fashion favorit Anda. Antara lain, Debenhams, Gucci, Calvin Klein, Charles & Keith, Zara, Tag heuer, Banana Republic, Levi’s, Marc and Spencer, Mphosis, Xsml, Ted Baker, Top Shop Top Man, Massimudutti, Bebe, Planet Sport, Ripcurl, Armani Exchange, Ibox, dan Mothercare.

Ajang belanja ini dimulai malam ini, dari pukul 9 malam hingga pukul 12 malam. Jangan lewatkan, hanya tiga hari. Mulai 19 Juni – 21 Juni 2009.

Penawaran menarik juga datang dari sejumlah resto dan café di Senayan City yang buka hingga tengah malam. Seperti, Burger King, Aroma Pondok Sunda, Coldstone, Dairy Queen, J-co Donuts, Nan Xiang Steam and Bun Restaurant, Oh LaLa Café, Pepper Lunch, Pizza Marzano, Shabu-shabu House,  dan Sour Sally.

Para pengunjung  juga akan dihibur dengan penampilan para penari capoeira dan DJ performance. Fasilitas lainnya, pengunjung mendapat layanan parkir gratis mulai pukul 21.00 – 03.00.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Selain ajang belanja tengah malam, Anda juga bisa berburu barang di ‘Selebriti Garage Sale’. Ajang ini juga digelar mulai 19 – 21 Juni 2009 yang berlokai di atrium lantai 6 Senayan City.

Yang dijual antara lain sepatu, pakaian, aksesori, koleksi para selebriti. Para pesohor yang menjual koleksinya seperti  Indah Kalalo, Olivia Zaliyanti, Rio Febrian, Indy Barends, Tike Priatnakusumah, Iweth Ramadhan, Sita RSD, Indra Bekti dan Davina.

Yang pasti, produk yang ditawarkan branded, dan dengan harga miring. Maka itu, jangan sampai kelewatan!

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea
Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024