Menikmati Es Durian Binarasa Bernutrisi di Garut

Es Durian Binarasa, Garut, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat (Garut)
VIVA.co.id
Menjajal Nikmatnya Surf n' Turf Olahan Chef Buli
- Es durian, tampaknya menu kuliner ini sangat pas bagi orang yang usai bekerja memeras tenaga dan pikiran. Kesegarannya bisa melepas dahaga, terlebih disantap saat cuaca panas. 

Yuk, Jelajahi Kuliner Nusantara di Sini
Tidak hanya durian, buah yang digunakan, terdapat buah-buahan yang segar yang juga ikut membuat rasanya semakin nikmat. Untuk menikmati es dengan ciri khas ini, Anda bisa mendapatkannya di RM Binarasa, Jalan Pembangunan No.69 Garut, Jawa Barat.

Kreasi Kuliner Paduan Eropa dan Madiun, Sandwich Pecel
Es durian Binarasa memiliki sejumlah manfaat untuk tubuh. Dari nutrisi, kalsium, dan vitamin yang bisa membuat tubuh rileks. 

"Karena, buah durian mengandung vitamin B6 yang memiliki peran untuk memproduksi serotonin yang berperan menangkal depresi," ujar Irma Ridyawati, penyaji es durian Binarasa, Jumat, 2 Oktober 2015.

Durian juga mengandung nutrisi yang baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi. Selain itu, buah durian mengandung kalsium, kalium, vitamin B1 dan B2 yang baik bagi tubuh manusia.

"Jadi, banyak manfaat yang bisa diperoleh dari durian ini, terlebih beberapa buah lainnya yang kami tambahkan akan melengkapi kebutuhan tubuh," ungkap Irma.

Irma melanjutkan, untuk lebih menambah kenikmatan es durian, maka pihaknya mengombinasikan dengan beberapa campuran seperti es cream, es susu, green tea, yoghurt, buah-buahan seperti melon, pisang, apel, stroberi, dan mangga. 

Terdapat empat pilihan sajian es durian yang bisa dinikmati, yaitu durian polos, lengkeng lover, mix fruit special, maniak durian, dan durian double avocado lover.

"Soal harga sangat terjangkau antara Rp12 ribu hingga Rp24 ribu sesuai pesanan yang diinginkan," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya