Wajah Permak Rp1 Miliar Dikritik, Ini Reaksi Nita Thalia

Nita Thalia
Sumber :
  • Instagram Nita Talia

VIVA.co.id - Pedangdut Nita Thalia begitu bangga memamerkan wajah cantiknya saat menjadi bintang tamu Pesbukers. Wajah Nita berubah drastis dari sebelumnya. Nita menjalani operasi plastik pada beberapa bagian wajahnya.

Tidak tanggung-tanggung, Nita menghabiskan uang Rp1 miliar demi mengubah wajahnya menjadi rupawan dan menarik.

Sayangnya, tidak semua orang memuji wajah baru Nita. Wajah permak Nita menjadi bulan-bulanan di dunia maya.

"Rp1 M hasilnya cuma begitu doang, mending ke Korea saja sekalian," kata salah satu netizen. "Mukanya terlalu panjang dan dagunya terlalu lancip. Aneh," ujar yang lainnya. "Ya ampun ini dagunya kenapa meleyot-meleyot," ujar yang lainnya.

Berbagai komentar pedas itu tidak lantas membuat Nita nelangsa. Pedangdut ini tak peduli dengan berbagai komentar miring seputar wajah barunya.

Hal itu ia ungkapkan dalam sosial media pribadinya. "yee oplas cyiinn knp emang? Toh Eike tdk merugikan kamuu cyiiinn. duit duit hasil keja eike, wajah wajah eike, dosa dosa eike knp iyeeyy yg ribet. Saya berusaha jujur tdk munafik jd org! Saya tdk melakukan hal kriminal saya bkn penjahat eeeiimm," tulis Nita.

Komentar Nita itu mendapat dukungan dari penggemarnya. Mereka memuji sikap jujur Nita yang berani mengungkapkan bedah plastik yang dijalaninya. "Lov u..Lebih baik juur darpd munafik," ujar salah satu penggemarnya. "Bahagia itu pilihan. Saat kita bahagia, kita hanya perlu tutup telinga," ungkap yang lainnya.

VIDEO: Nita Thalia Buka-bukaan soal Permak Wajah
Nita Thalia

Wajah Operasi Nita Thalia Dibandingkan dengan Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista mengalami transformasi drastis pada wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2015