Menguak Akhir Cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh hanya seumur jagung. Kabarnya, pasangan beda negara ini sudah putus. Kisah cinta mereka kandas di tengah jalan.

Isu putusnya hubungan cinta Ayu dan Shaheer berawal saat aktor Bollywood itu menghapus semua foto-fotonya dengan pedangdut tersebut.

Setelah itu, rekan-rekan Ayu di Pesbukers, Raffi Ahmad cs mencoba mengkonfirmasi isu itu kepada Ayu. Sayang, Ayu menolak berkomentar banyak.

Di akun Instagram pribadinya, Ayu juga tak membahas apa pun soal kelanjutan cintanya dengan Shaheer.

Tetapi, Jessica mencoba memancing Ayu untuk bicara soal Shaheer. Saat Pesbukers mendatangi bintang tamu Casandra Lee, Jessica menggunakan Bahasa Inggris. Ayu pun terlihat tidak nyaman.

"Gue sudah enggak pakai Bahasa Inggris lagi. Gue balik ke Indonesia lagi," ujar Ayu ceplas-ceplos.

Jessica senang sahabatnya itu terpancing. "Oh jadi sekarang Bu Ayu enggak pakai Bahasa Inggrsi lagi nih, udahan ya," tanya Jessica.

Pelantun Sambelado ini hanya tertawa. Jessica terus berusaha untuk mendapatkan jawaban dari Ayu. Ia pun menggunakan Bahasa Inggris saat berbicara dengan bintang tamu.

"Ini pada jago-jago banget ya Bahasa Inggrisnya. Belibet gue dengarnya," ungkap Ayu. Jessica langsung membalas. "Iyalah belibet soalnya kan udah putus," kata Jessica. Mendengar pernyataan Jessica, Ayu hanya tersenyum kecut.

Sekedar informasi, selama menjalin hubungan asmara dengan Shaheer, Ayu berkomunikasi dengan Bahasa Inggris. Ayu pun sempat mengambil kursus Bahasa Inggris. (ren)

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver
Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016