Menikmati Kuliner Lebay di Timur Jakarta

Menu lele di Warung Lebay
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan PS

VIVA.co.id - Kata lebay identik dengan perilaku seseorang yang cenderung berlebihan menanggapi suatu hal. Namun, apa jadinya jika makanan yang Anda nikmati membuat Anda bersikap lebay.

Nah, Anda bisa menikmati hal tersebut di Warung Lebay. Bagi Anda yang membutuhkan referensi makan enak dan ingin menikmati akhir pekan dengan pasangan, bisa mencoba menikmati menu di tempat makan unik ini.

Jangan salah sangka dengan namanya yang lebay dan menganggap warung ini khusus untuk anak lebay.

Lebay di sini adalah singkatan dari Lele, Bebek, Ayam. Ketiga menu tersebut merupakan menu andalan di warung yang berlokasi di Jalan Kol. Sugiono Kav.27-28 Duren Sawit, Jakarta Timur.

Menu makanan dengan nama yang unik dihadirkan untuk membuat pengunjung penasaran. Mulai dari Lele Burem (bumbu rempah), Lele Kusam (kuah asam).

Jokowi Promosi Jakarta di Forum Ekonomi Islam Dunia

Bagi Anda yang tidak menyukai lele, masih banyak pilihan menu yang ditawarkan warung Lebay, di antaranya Bebek Garuk (garing-kriuk), bebek geprek sambal terasi, ayam saos naga, dan ayam geprek sambal terasi.

Adapun, menu favorit Warung Lebay adalah lele seset mayo, yakni sajian lele yang diseset dengan dioles mayonaise.

Untuk minuman, ada banyak pilihan dengan beragam nama yang unik, seperti es kacau, eskimo cokelat, stroberi dan vanila, green tea. Aagi Anda yang ingin minuman hangat, di tempat ini juga menyediakan kopasus (kopi anget susu) juga jablay (jahe lebay).

Soal harga, untuk menikmati menu Warung Lebay dengan pasangan, Anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp100 ribu. Namun, perlu dicatat bahwa untuk setiap menu harga yang tercantum di dalam daftar belum termasuk nasi.

Selamat menikmati!

Laporan: Rintan PS| Jakarta

Menjajal Nikmatnya Surf n' Turf Olahan Chef Buli
Asam-asam iga sapi

Simak Tips Jitu Memasak Asam-asam Iga sapi

Ganti daging biasa dengan daging iga sapi yang lebih empuk dan lezat.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016