Baju Tembus Pandang Luna Maya Jadi Sorotan

Luna Maya
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA.co.id - Luna Maya salah satu artis yang eksis di dunia maya. Apapun aktivitasnya, Luna selalu memajang fotonya di Instagram pribadinya. Termasuk juga saat Luna berlibur ke luar negeri bersama sang kekasih, Reino Barack.

Beberapa waktu lalu, Luna dan Reino beserta teman-temannya berlibur ke luar negeri. Tetapi, bukan perjalanan liburan mereka yang menjadi perbincangan. Netizen justru menyoroti salah satu baju yang dipakai Luna saat berlibur.

Di salah satu fotonya, Luna terlihat berpose dengan baju putih. "Strike a pose ???????? #italy #Amalfi #summer #vacation #2015 #love," tulis Luna.

Netizen lebih banyak membahas baju putih tersebut. Selain modelnya yang pendek, baju itu juga menerawang. Baju transparan itu memperlihatkan pakaian dalam Luna.

Netizen pun berkomentar soal baju tipis Luna tersebut. "Wiiih tembus tuh," tulis salah satu netizen. "Klihatn bajunya tembus pandang mba,,, pake bikini," tulis yang lainnya. "Wow tipis," ungkap yang lainnya. "Mantap coyyy warnanya," ujar yang lainnya.  "Seksi bajunya, tipis..? ungkap yang lainnya. (ren)

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood
Luna Maya berlibur ke Bali

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Ia berpose di kolam renang.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016