Heboh Skandal Seungri BIGBANG dengan Wanita Taiwan

Seungri Big Bang
Sumber :
  • www.facebook.com/BIGBANG

VIVA.co.id - Seungri, salah satu anggota boyband terkenal BIGBANG, sepertinya tidak pernah luput dari pemberitaan terkait wanita. Beberapa tahun lalu, ia terlibat skandal seks dengan model asal Jepang.

Sempat merasa kapok terlibat skandal dengan wanita, akhir September lalu, justru beredar di dunia maya foto-fotonya dengan seorang wanita berambut panjang di depan sebuah kelab malam di Taiwan. Diduga, keduanya menghabiskan waktu bersama dalam sebuah pesta, usai konser BIGBANG di Taiwan.

Skandal ini tidak selesai begitu saja, dengan bantahan dari YG Entertainment, agensi yang menaungi Seungri. Cerita semakin berkembang, karena Yu, wanita yang terlibat skandal dengan Seungri, justru mengunggah komentar dan penjelasan di akun media sosial miliknya.

Yu sempat menghapus semua tulisan dan foto yang berhubungan dengan Seungri dan BIGBANG, serta mengunggah kembali penjelasannya. Hal ini, justru membuatnya menerima ribuan pesan berisi komentar pedas dari penggemar BIGBANG.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

Yu mengubah postingannya dan menghapus beberapa unggahannya di media sosial menjadi permintaan maaf kepada semua penggemar BIGBANG.

Seperti diketahui dalam unggahannya yang dilansir laman Allkpop, Yu ternyata seorang penerjemah.

"Saya menerjemahkan (untuk Seungri) 3-4 tahun yang lalu. Saat ini, saya tidak bertugas sebagai pernerjemah untuk Seungri, namun saya diminta untuk menerjemahkan selama mereka konser di Taiwan, baru-baru ini, sekaligus jadwal pribadi mereka. Itulah alasan foto-foto tersebut diambil. Saya bukan seorang pelacur."

Dia juga menambahkan, "Saya harap orang tidak mengira, saya sebagai seorang pelacur, atau seseorang yang berdada besar. Saya tidak ada hubungan apa pun, dengan Seungri seperti pemberitaan, atau yang seperti dipikirkan oleh penggemar."

"Saya tidak ingin terkenal, jadi saya tidak pernah memikirkan hal seperti ini sebelumnya. Selama 4-5 tahun terakhir, saya telah menjadi penerjemah untuk artis Korea, dan saya sering makan, atau sekedar minum kopi dengan mereka. Itulah sebabnya, saya tidak menyangka bahwa foto-foto saya tersebut akan menjadi sumber masalah."

AHY: Enggak Masalah Kursi Demokrat di DPR Turun, yang Penting Prabowo Menang

Laporan: Rintan Puspitasari

(asp)

Prediksi Serie A: Fiorentina vs AC Milan
Nyamuk bionik Wolbachia

Nyamuk Wolbachia Melawan DBD! Menkes Ungkap 5 Wilayah di Jawa yang Sudah Terbebas

 Implementasi teknologi nyamuk wolbachia  merupakan salah satu cara untuk menghambat perkembangan virus dengue penyebab kasus demam berdarah atau DBD.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024