Rogoh Kocek Belasan Juta Demi Bibir Seksi

Ratu Meta dan Koh Ali
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Penyanyi cantik Ratu Meta mengaku puas dengan perawatan sulam alis dan bibir yang dilakoninya baru-baru ini. Melakukan perawatan beberapa jam di studio Sulam, alis Koh Ali, Ratu Meta mengaku cukup grogi.

"Ya, lumayan deg-degan ya. Karena ini, perawatan yang enggak biasanya banyak orang lakukan, sulam alis dan bibir. Biar bibir seksi," ucap Ratu Meta kepada VIVA.co.id.

Untuk perawatan sulam alis dan bibir, Ratu mengaku cukup mengeluarkan uang banyak. Tapi baginya, sulam alis dan bibir adalah investasi jangka panjangnya di dunia musik dan entertain.

"Rp15 juta ya. Tapi kan, ini untuk percantik diri dan jangka panjang ya, karena profesi saya," ujar pelantun 'Pengumuman' ini.

Ratu Meta cukup laris manis di dunia hiburan, beberapa kali lagunya menjadi pengisi di acara Pesbukers ANTV.

"Alhamdulillah, lagu saya laris di Pesbukers dan banyak radio juga memperdengarkannya. Lagu Pengumuman ini juga disukai penggemar saya di Twitter," ucap Ratu.

Laris Manis di Pesbukers ANTV, Ratu Meta: Alhamdulillah

Sebelumnya, banyak artis melakukan sulam alis dan bibir guna menunjang penampilan cantiknya. Sebut saja artis Tina Toon, Ratna Listy, Cynthiara Alona, Wenda Tan, Syahrini, dan Fifi Buntaran. (asp)

Ratu meta

Jatuh Bangun Penyanyi Cantik Sampai Laris Manis di Pesbukers

Ratu sempat dikabarkan dekat dengan Vicky.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2015