Heboh Wajah 'Baru' Bunga Zainal

Bunga Zainal dengan penampilan barunya
Sumber :
  • Instagram/bungazainal05

VIVA.co.id - Siapa yang tak mengenal sosok cantik Bunga Zainal. Pesinetron yang sudah jarang tampil di televisi itu telihat begitu cantik dan berbeda dari sebelumnya.

Dahulu, wajah Bunga terlihat bulat, dan kini wanita yang kerap berkumpul dengan sosialita itu terlihat tirus dan sangat putih.

Untuk pertama kalinya, Bunga tampil menawan dan elegan, saat menghadiri resepsi pernikahan sang sahabat, Chelsea Olivia dan Glenn Fredly di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu lalu, 2 Oktober 2015.

Mengenakan gaun berwarna broken white itu hadir dengan makeup minimalis. "Ni dia orang nya yang udah bikin muka aku jd beda. Yes si make up artis papan atas," tulis Bunga dalam judul foto yang ia unggah tiga hari yang lalu.

Tak hanya itu, Bunga pun mengabadikan fotonya di bagian sudut tempat resepsi. "Beautiful gown, thankyu so much I feel like a princess. Follow my 2nd ig @style_of_bungazainal," tulisnya.

Bunga terlihat hadir seorang diri tanpa didampingi pasangannya. Lantaran jenuh dengan pertanyaan awak media yang menanyakan kekasihnya, Bunga pun mengungkapkan kekesalannya lewat judul foto berikut ini.

"Bunga sama siapa??? Pasangan nya mana??? Nah loh yg ditny itu lagi itu lagi. Nih sebelah gw yg slalu temenin gw kemana pun @claressaclara,"
tulis Bunga.

Bunga Zainal Akui Sudah Punya Kekasih

(asp)

Bunga Zainal

Bunga Zainal Tunggu Sponsor untuk Menikah

Siapa sosok calon suami Bunga?

img_title
VIVA.co.id
3 November 2015