Ini Cara Cinta Penelope Curhat Usai Bercerai

Cinta Penelope
Sumber :
  • Pesbukers ANTV

VIVA.co.id - Sepakat berpisah, pedangdut Cinta Penelope dan Donny Hermawan tetap terlihat kompak dalam keseharian. Cinta yang mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, belum lama ini, mengaku sedih harus berpisah dengan pria yang ia sayangi.

Main Film Tentang Narkoba, Cinta Penelope Kuruskan Badan

"Perasaannya sedih. Tapi mau gimana lagi. Ini jalan yang dikasih Allah, yang sudah ditunjukkan Allah," kata Cinta yang dihubungi tim VIVA.co.id melalui sambungan telepon.

Sedikit bercerita, dalam kesedihan dan kegalauannya itu, Cinta kerap kali menuangkan isi hatinya kedalam sebuah lirik lagu.

Ini Alasan Cinta Penelope 'Menghilang'

"Selama galau aku buat lagu dan hasilnya sekarang jadi satu album. Judul single-nya 'Hilangnya Cinta', ini isi hati saya. Ini kejadian yang saya alami bersama suami saya. Semua saya curahkan lewat lirik lagu," kata dia.

Dia juga menambahkan akan terus mengingat semua kenangan bersama mantan suami. "Saya tidak akan melupakan apapun tentang beliau (Donny), kebersamaan kami berbagi dan sedihnya kami," ucapnya.

Marak Prostitusi Online, Ini Tanggapan Cinta Penelope

Saking kompaknya, Donny rela memainkan gitar untuk Cinta. 

"Lucu banget kami buat lagu bareng, dia (Donny) main gitarnya dan nambahin lirik," katanya.

Walau sudah tiga kali gagal dalam berumahtangga, Cinta mengaku tak kapok bila nantinya ada pria yang mendekati hatinya.

"Kalau menjalin asmara ya nggak kapoklah, Allah kan mentakdirkan setiap manusi saling mengisi. Mungkin untuk kedepannya aku lebih hati-hati. Dan aku belum kepikiran untuk menikah lagi," ujar Cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya