Heboh Jembatan Kaca Retak di Lokasi Wisata China

Jembatan Kaca di Gunung Yuntai
Sumber :
  • miseeharris.com

VIVA.co.id - Keindahan Gunung Yuntai di China biasanya bisa dinikmati dari atas dengan melewati jalan kaca yang ada di sisi gunung. Lalu, bagaimna jika jembatan kaca ini tiba-tiba pecah?

Hal ini, ternyata benar terjadi. Dan tidak terbayangkan ketika jalan kaca yang terletak 1.000 meter di atas tanah ini pecah.

Seperti dilansir laman News.co.au, saat peristiwa ini terjadi, sontak menimbulkan kepanikan saat wisatawan mengunjungi Gunung Yuntai yang terletak di Provinsi Henan, China, beberapa waktu lalu.

Seorang saksi mengatakan, ada retakan selebar 68 sentimeter, saat mereka melintasi jalan tersebut yang menimbulkan kepanikan hingga ujung jalan.

Lee Dong Hai yang saat itu ada di lokasi membagi momen menyeramkan ini di akun media sosial miliknya. "Kakiku sedikit bergetar. Aku lihat ke bawah dan ternyata ada retakan di lantai," tulisnya.

Dong Hai menulis, "Banyak orang mulai berteriak. Saya berteriak, 'Ini retak! Ini benar-benar retak'! Kemudian saya mendorong orang yang ada di depan agar bisa segera berlari".

Seperti dilansir laman News.com, juru bicara dari lokasi wisata Gunung Yuntai mengatakan bahwa retakan tersebut terjadi ketika seorang wisatawan menjatuhkan gelas stainless steel di atasnya.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Ia pun berusaha menenangkan pengunjung dengan mengatakan, kaca tersebut dibuat tiga lapis, dan hanya satu yang pecah. Kaca tersebut diklaim mampu menahan berat 800 kilogram per meter persegi.

Laporan: Rintan Puspitasari

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat berlibur petualang tentu berbeda dengan yang suka santai

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016