Curahan Hati Ibunda soal Putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat masih mesra
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92
VIVA.co.id
Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai
- Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum berderai air mata saat menceritakan soal kisah kandasnya hubungan Ayu dan aktor India,  Shaheer Sheikh di acara Pesbukers ANTV, Rabu, 7 Oktober 2015.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Ia mengaku sedih, putri kesayangannya kembali disakiti pria untuk kesekian kali. Tak hanya itu yang membuatnya sedih, setelah putusnya Ayu dengan Shaheer, Ayu juga banyak dicibir oleh
Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar
haters .


"Sebetulnya, waktu Ayu punya hubungan sama orang jauh, ayah sama ibu nggak setuju. Karena sebagai orangtua, ibu takut Ayu dibawa pergi jauh. Tapi, melihat anaknya senang dan bahagia, ya waktu itu akhirnya ibu dan ayah mengizinkan," kata Umi Kalsum sambil menangis.


Sebagai ibu, Umi Kalsum pun menyatakan, sesungguhnya ia tak ingin hal ini terjadi pada anaknya. Ia juga tak mau membeberkan, penyebab di balik putusnya Ayu dan Shaheer. Sempat tersiar kabar, Ayu putus dengan Shaheer lantaran adanya pihak ketiga. Saat ditanya hal ini, ibunda dari Ayu memilih bungkam.


"Putusnya hubungan Ayu ya enggak ada asap kalau enggak ada api. Anak ibu
insya Allah
kalau punya pasangan selalu setia, sesibuk apapun selalu sempatin ketemu sama pasangannya, jadi ibu serahin sama Allah, kebenaran akan terungkap," kata Umi Kalsum.


Ia pun berharap, bagi para
haters
yang menghujat Ayu, tidak lagi melakukan hal itu. "Mereka enggak tahu apa-apa," kata wanita yang akrab disapa Umi lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya