Manjakan Perut dengan Varian Chicken Steak

Chicken Steak, restoran Hoka-Hoka Bento, makanan halal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah
VIVA.co.id
Syuting di Jepang, Morgan Oey Tak Bisa Berhenti Makan
- Di Indonesia, makanan Jepang kini sedang menjadi tren. Seperti ramen dan udon, sushi, sashimi, tempura, teriyaki, serta masih banyak lagi.

Menyantap Kuliner Jepang dan Korea di Satu Tempat
Salah satu restoran cepat saji asal negeri sakura, Hoka Hoka bento, mengeluarkan satu menu yang berbeda dari biasanya. Kali ini, restoran yang berusia 30 tahun tersebut mengeluarkan menu chicken steak.

Restoran Konsep Unik Menawarkan Kue Gratis
Francisca Lucky, Marketing and Communication Group PT Eka Bogainti, menjelaskan bahwa proses masak dagingnya melalui pemanggangan.

"Kami beda dengan restoran cepat saji lain. Ada proses memasak, ada juga proses grill. Ini yang membuat kami jadi lebih sehat," kata Francisca dalam acara Food Testing Chicken Steak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Oktober 2015.

Ada dua menu yang bisa menjadi pilihan, Hot Chicken Steak dan Original Chicken Steak. Tentu, keduanya disajikan lengkap dengan salad dan mayonaise yang khas dari Hokben.

Soal rasa, ini sesuai selera lidah masing-masing. Bila Anda tidak terlalu suka pedas, bisa memilih Original Chicken Steak dengan rasa yang lebih manis ditaburi bubuk wijen di atasnya.

Rasa pedas sedikit manis mendominasi di varian Hot Chicken Steak. Empat potong steak ayam yang dilumuri saus sambal akan menggoyang lidah dan menguasai rongga mulut Anda.

Tergoda dengan menu baru ini? Cukup merogoh kocek Rp30 ribu, Anda sudah bisa memanjakan perut dan dipastikan kenyang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya