Pamer Payudara di Facebook, Ratu Kecantikan Dipecat

Eugénie Journée
Sumber :
  • Facebook.com/eugenie.journee

VIVA.co.id - Ratu kecantikan asal Prancis terpaksa harus dicopot dari gelarnya dan dilarang mengikuti kompetisi Miss French setelah ketahuan mengunggah foto payudaranya di Facebook. Padahal, gelar itu baru dia dapatkan beberapa hari lalu.

Terungkap Alasan Pria Suka Pandang Belahan Dada

Eugénie Journée, 23, dianugerahi gelar Miss Britanny, Sabtu, 3 Oktober 2015. Namun, hanya beberapa hari berselang, gelar tersebut dicopot dan mahkota ratu kecantikan yang menyertai gelar tersebut harus segera dikembalikan. 

Hal tersebut dikarenakan Journée ketahuan mengunggah foto selfie dengan hanya menggunakan celana jins, tanpa atasan, ke media sosial. Journée memang tidak memperlihatkan dadanya terang-terangan, namun penyelenggara Miss Britanny langsung membatalkan gelar tersebut. 

Kenali Tujuh Tipe Payudara Agar Tak Salah Pilih Bra

"Kami tidak mengizinkan partisipan dan pemenang Miss Britanny mengunggah foto-foto yang melanggar norma dan kode etik profesional," kata Direktur Miss France Sylvie Tellier, dilansir media lokal 20 Minutes.  

Selain itu, Journée juga tidak diperlolehkan mengikuti kompetisi Miss France, yang akan digelar dalam waktu dekat. Pemenang Miss France akan mewakili Prancis mengikuti gelaran kompetisi kecantikan Ratu Sejagat, Miss World. 

Pamer Payudara di Facebook, Wanita Ini Jadi Sorotan

Padahal, menurut para penggemar, foto yang diunggah Journée masih sopan. Hanya saja di foto tersebut, Journée memang tidak mengenakan atasan.

"Masalahnya bukan karena foto itu vulgar atau tidak, tapi fakta bahwa dia tidak mengenakan atasan, itu yang kami hukum," kata Tellier, yang menyayangkan hal tersebut. 

Tentu saja Tellier merasa patah hati. Pasalnya, Journée merupakan kontestan yang akan dia favoritkan di kompetisi Miss France.

"Sangat disayangkan. Journée sangat cantik dan berbakat. Dia favorit saya," katanya.

Sebelumnya, pemenang Miss France juga dipecat karena kasus serupa. Laury Thilleman, Miss France 2011 harus rela melepas gelarnya karena melakukan foto semi-vulgar dengan Majalah Paris Match.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya