Ini Nama Baru Band Netral

Grup Band Netral
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVA.co.id - Setelah tiga tahun vakum dari musik Indonesia, Band Netral kembali meluncurkan album barunya yang berjudul '11/12'. Kali ini, Band yang digawangi oleh Eno, Choki dan Bagus ini telah berganti nama menjadi NTRL.

Ganti Nama, NTRL Siap 'Ngos-ngosan'

Alasan pergantian nama tersebut, tentunya sudah dipikirkan secara matang oleh mereka bertiga. Menurut mereka,  pergantian nama akan membuat band yang lahir pada 1991 ini menjadi lebih modern.

"Lebih fresh aja. Karena, setelah tiga tahun album sebelumnya kita enggak rilis. Materinya juga banyak yang baru. Biar lebih modern dan kekinian," kata vokalis NTRL Bagus, saat ditemui di Cafe Rolling Stones, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Band Netral Sedang Siapkan Album Baru

Dengan nama baru NTRL, band ini merilis album barunya dibawah bendera ORCA Music Club. Mereka juga mengusung spirit yang lebih segar.

"Musik sound sekarang fresh dengan kemasan baru," ucap sang penggebuk drum, Eno.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Bukan hanya itu, lagu-lagu yang dikeluar pada album kali ini menggunakan beat yang lebih cadas dari lagu-lagu di album sebelumnya.

"Kalo dari single album terakhir kemarin, rata-rata beat-nya nggak terlalu kenceng. Sekarang beat-nya lebih kenceng," ujar Eno. (asp)

Netral versi baru

Pisah dari Eno dan Bagus, Bimo Bertahan di 'Netral'

Bimo menggandeng musisi baru dan tetap mempertahankan nama Netral.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2015