Terkuak Alasan Lain Model Seksi Bongkar Aib Bos Playboy

Holly Madison dan masa lalu
Sumber :
  • Facebook Holly Madison

VIVA.co.id - Holly Madison membuka aib Bos Playboy, Hugh Hefner dalam bukunya berjudul Down the Rabbit Hole. Banyak yang menuding, Holly sengaja membeberkan masa lalunya dengan Hefner karena uang, dan untuk mendongkrak popularitasnya.

Holly membantah hal tersebut. Diakui model seksi ini, ada alasan khusus yang akhirnya membuat ia nekat menuliskan semua pengalaman hidupnya di Playboy Mansion.

Ia melakukan hal tersebut karena putrinya. Ia khawatir anaknya itu akan mengikuti jejaknya sebagai model Playboy.

Pengakuan Mengejutkan Model Seksi soal Ulah Bos Playboy

"Saya ingin anak saya tahu, mengapa akhirnya saya membuat keputusan ini (menulis buku). Saya ingin sisi lain dari cerita tentang Playboy di luar sana," ungkapnya dilansir dari Toggle, Kamis, 8 Oktober 2015.

Ia tak memiliki maksud lain soal pengakuan kontroversialnya tentang Hefner. Ia juga tidak mencari uang. Ia ingin agar wanita lain tidak terjebak seperti dirinya, dan belajar dari pengalamannya.

Sekadar informasi, dalam buku itu, Holly membeberkan bagaimana Hefner memperlakukan wanita cantik dan muda di Playboy Mansion. Holly juga membahas kehidupan ranjang pria berusia 89 tahun itu.

Selain itu, Holly mengaku sempat ingin 'dibeli' Hefner seharga US$3 juta atau setara dengan Rp41,5 miliar. Hefner meminta Holly menjadi pendampingi dan tinggal bersamanya.

Hefner membantah semua tuduhan Holly. Ia mengaku semua itu tidak benar.

Bos Playboy Bikin Dua Model Seksi Berseteru
Pamela Anderson

Sulitnya Pamela Anderson Tolak Permintaan Bos Playboy

Pamela akan buka-bukaan di majalah dewasa ini.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2016