FOTO: Menilik Gaya Pesohor Dunia di Pekan Mode Paris

Pesohor di Paris Fashion Week 2015
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id - Agenda fashion selalu menjadi pusat perhatian dunia. Acara fashion tahunan, Paris Fashion Week 2015 yang diselenggarakan selama sembilan hari ini banyak dihadiri pesohor dunia. 

Dikritik, Begini Cara Park Shin Hye Minta Maaf

Kehadiran artis maupun olahragawan dalam acara fashion selalu menarik perhatian, hal ini karena banyak yang penasaran dan ingin mencontek seperti apa gaya selebriti saat berada di acara fashion. 

Lihat foto gaya para selebriti di Paris Fashion Week di tautan ini.

Drama Doctors Kalahkan Rating Tayangan Olimpiade Rio

Di pekan mode Paris kali ini, topi fedora menjadi pilihan banyak pesohor. Hal itu bisa dilihat di pergelaran busana Chanel di Grand Palais, Paris, Prancis.

Artis cantik pemeran Choi In Ha dalam drama populer Pinocchio, Park Shin Hye tampak cantik dengan blus putih yang dipadu dengan rok pensil kulit warna hitam dan ankle boots berwarna senada. Sebagai pelengkap, Shin Hye menggunakan topi fedora warna hitam dan clutch unik warna pink.

Toko Fesyen dengan Konsep Unik Layaknya Bandara

Berbeda dengan Park Shin Hye yang tampil manis, Liu Wen, model cantik yang pernah menjadi isteri virtual Siwon Super Junior ini, memilih tampil boyish dengan paduan kemeja motif kotak berwarna biru tosca dan celana kulit warna hitam. Penampilan model yang memiliki tinggi 179 cm ini melengkapi penampilannya dengan ankle boots warna hitam dan clutch dengan warna serupa.

Sementara itu, pembalap Lewis Hamilton memilih tampilan kasual dengan padanan kaus warna hitam serta trench coat biru navy selutut dan celana jins dan sepatu keds. Penampilannya dilengkapi dengan kacamata hitam dan topi fedora warna serupa. 

Petenis Rusia Maria Sharapova, hadir dengan dress selutut bermotif yang dipermanis dengan ikat pinggang berwarna serupa dengan topi fedora berwarna merah anggur.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya