Mengajak Anak-anak untuk Menjadi Putri Sehari

Mengajak anak menjadi Putri Sehari di Jakarta Kids Fair.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah
VIVA.co.id
Selena Gomez Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya
- Sebuah acara bertajuk Jakarta Kids Fair digelar mulai 8-11 Oktober 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Acara ini sangat cocok untuk Anda para orangtua yang ingin memanjakan dan mendalami dunia anak.

Sekadar Reuni di Antrean Konser SuJu
Bertempat di Hall 1, acara ini menghadirkan sekitar 82 booth yang diisi oleh berbagai exhibitor. Seperti mainan, pakaian, furnitur, hingga pendidikan formal dan non formal.

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari
Mengusung tema Journey Into Your Imagination, acara ini ingin imajinasi dan daya kreativitas anak lebih berkembang lagi. 

"Kreativitas adalah cara untuk membuat anak survive. Acara ini diharapkan dapat menstimulus imajinasi anak karena sebagai awal untuk pengembangan," kata Yeany dalam jumpa pers Jakarta Kids Fair di ICE BSD, Tangerang, Kamis, 8 Oktober 2015.

Beragam booth memberikan program edukatif bagi anak-anak. Seperti edukasi dekorasi ruangan dari IKEA, makan buah, dan hypnotherapy dari para ahli.

Bagi Anda yang ingin mengajak anak perempuan menjadi ratu sehari, bisa datang di Princess for A Day. Diperuntukan bagi anak berusia 5-13 tahun, guna mewujudkan imajinasinya menjadi princess.

Di acara ini, anak-anak diajarkan oleh sekolah etika John Robert Powers. Selain itu, si kecil akan menikmati tea party dan mendapat kunjungan kejutan dari Winx Club Fairies.

Anak-anak juga akan di-make over oleh Royal Princess Salon & Spa dan mendapatkan foto dengan gaun putri spesial mereka. Dalam setiap sesi akan berlangsung selama 90 menit. Pada 8-9 Oktober akan berlangsung sebanyak 6 sesi dari pukul 13.00 hingga 19.00 WIB.

Sementara itu, pada 10-11 Oktober 2015 akan berlangsung 7 sesi dari pukul 11.00 hingga 19.00 WIB. Untuk mengikuti acara ini, masing-masing anak dikenakan biaya Rp450 ribu.

Meet and Great Winx Club, Little Pony, dan Bumblebee

Selain itu, terdapat meet and great dengan tokoh-tokoh seperti Bumblebee dari Transformers, Twilight Sparkle dan Pinkie Pie dari My Little Pony, Peri-peri Winx Club, Bloom, Stella, serta Flora hingga Monic dan Minoc mascot lucu MNC Kids.

Untuk mengikuti meet and great juga terdapat tiket khusus seharga Rp175 ribu. Adapun khusus untuk meet and great My Little Pony Twilight Sparkle dan Pinky Pie di Jakarta Kids Fair 2015, pengunjung bisa mendapatkan tiket gratis dengan belanja minimal Rp500 ribu (dalam 1 struk belanja dan tidak berlaku kelipatan) di booth Medialink (C1, D1-D2). 

Selain itu, tiket gratis diberikan bagi yang belanja minimal Rp1 juta di booth-booth Jakarta Kids Fair (struk boleh digabung, hanya berlaku untuk struk pada hari pembelanjaan dan tidak berlaku kelipatan).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya