Nama Olga Syahputra Menggema di Twitter, Ada Apa?

Olga Syahputra semasa hidup
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Nama almarhum artis Olga Syahputra menggema di lini massa twitter. Sejumlah netizen secara beruntun menuliskan nama Olga Syahputra dalam status mereka.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Belakangan netizen rupanya sedang memperingati empat tahunnya komunitas pecinta komedian Olga Syahputra. Lewat tanda pagar #ANNIVOLGALOVERS4TH, mereka kembali mengenang sosok artis fenomenal tersebut.

Olga Syahputra seperti diketahui telah wafat di Singapura pada 27 Maret 2015. Artis dan komedian ini wafat setelah berjuang melawan penyakitnya hingga di usianya yang ke-32 tahun.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Kini sulung dari tujuh bersaudara tersebut telah wafat. Namanya telah mengharumkan sejumlah perfilman dan keartisan di Indonesia.

Berikut sejumlah kicauan para netizen terkait Olga Syahputra yangs empat menjadi pemuncak topik di twitter pada Kamis malam 8 Oktober 2015.

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Salah satunya dari akun bernama #ANNIVOLGALOVERS4TH ‏@meloow_pege, akun ini menjadi pemulai tagar mengenang Olga Syahputra kembali.

Lalu ada akun bernama Firda yuliana ‏@firdayuliana1, ia menuliskan sejumlah kenangan tentang Olga Syahputra dalam statusnya.

Akun Ababil Riau @_ABABIL_FC mengaku bangga dengan menggemanya nama Olga Syahputra di lini massa twitter. "Banyak yang kangen," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya