Ini Persiapan Chintya Fabyola di Ajang Miss Internasional

Chintya Fabyola
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Persiapan Chintya Fabyola untuk ajang Miss International 2015 sudah tergolong matang. Gadis kelahiran Pontianak itu sudah mempersiapkan bekal fisik dan mental untuk bersaing dengan wanita cantik dan cerdas dari seluruh mancanegara.

Riau Kembali Alami Musim Kemarau

Chintya mengaku akan membawa 6 koper besar untuk keperluan busananya. Dia akan mengikuti masa karantina dari tanggal 16 Oktober hingga 4 November 2015 mendatang. Adapun grand final Miss International 2015 akan diadakan tanggal 5 November 2015 di HITEN Grand Prince Hotel New Takanawa, Tokyo, Jepang.

Indonesia Targetkan 2 Juta Hektare Gambut Dipulihkan

"Untuk national costume bawa dua kotak besar. Pakaian tiga koper yang paling besar dan dua koper yang besar. Karena di sana aku sekitar 20 hari, jadi bawa lebih dari 40 pakaian. Sehari minimal pakai dua pakaian," ujar Chintya di Graha Mustika Ratu, Kamis malam, 8 Oktober 2015.

Mengingat perubahan cuaca selama di Tokyo, Chintya akan mempersiapkan kesehatan dan mentalnya selama di sana. Dia juga telah dibekali kelas olah tubuh demi kebugaran tubuhnya.

Jokowi Bentuk Badan Restorasi Gambut

Chintya menjelaskan, di ajang tersebut dia akan mengangkat kasus asap yang terjadi di Pulau Sumatera dan tanah kelahirannya, Kalimantan. 

"Saya akan menonjolkan mengenai lingkungan Indonesia saat ini. Namun bukan memperlihatkan Indonesia lemah, tapi untuk mendiskusikan bahwa ini sudah jadi permasalahan dunia. Kita bisa menyuarakan masalah ini jadi bencana nasional," ujar gadis yang akrab disapa Tya tersebut.

Miss International 2015, Edymar Martinez

Miss International 2015 Bawa Oleh-oleh Produk Alami

Dia memilih pasta gigi berbahan daun sirih.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2016