5 Hal Ini Tak Pernah Dilakukan Pasangan yang Bahagia

Pasangan menggoda.
Sumber :
  • http://beritatrendz.blogspot.co.id/
VIVA.co.id
Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'
- Dalam hubungan asmara yang membahagiakan, ada beberapa hal yang dihindari kedua belah pihak. Itu dilakukan demi menjaga keharmonisan antara satu sama lain.

Ini Seninya Kencan dengan Pasangan yang Sudah Cerai

Ya, menjaga agar Anda dan pasangan tetap bahagia dalam hubungan asmara bukanlah hal yang mudah. Banyak yang harus dilakukan dan dikorbankan untuk membuat hubungan ini berhasil.
Pria, Ini Tanda-tanda Pasangan Anda Cemburu


Lalu, apakah hubungan dengan si dia membuat Anda bahagia?


Anda bisa mengetahuinya dengan menyimak beberapa hal yang tidak pernah dilakukan oleh pasangan yang bahagia, seperti dilansir dari
Boldsky
berikut ini.


1. Mengeluhkan satu sama lain


Ini adalah salah satu hal yang tak pernah dilakukan oleh pasangan bahagia. Mereka tidak akan mendiskusikan masalah pribadi di depan keluarga atau teman. Pasangan yang bahagia akan memilih langsung membicarakan masalah kepada sang suami atau istri tanpa melibatkan orang lain.


2. Membandingkan hubungan mereka dengan hubungan pasangan lain


Jika Anda dan pasangan tidak memiliki hubungan asmara yang membahagiakan, bisa jadi ini adalah salah satu alasannya. Membandingkan-bandingkan hubungan Anda berdua dengan pasangan lain hanya akan membuat jalinan kasih merenggang. Hal ini juga akan membuat Anda merasa tidak aman. Ketahuilah bahwa setiap pasangan punya cara masing-masing untuk menjaga hubungan asmara tetap mesra.


3. Merasa sebagai korban


Pasangan yang merasa bahagia tidak akan merajuk atau mengeluh setelah terlibat pertengkaran. Mereka juga tidak akan saling menyalahkan, melainkan selalu mencoba membicarakan masalah dengan baik-baik dan meminta maaf. Ini adalah kualitas pasangan bahagia yang paling baik.


4. Terus menerus mengkritik


Kritik membangun memang dibutuhkan untuk memberi semangat pada pasangan. Namun, terus menerus mengkritik hanya akan menghancurkan hubungan asmara Anda. Kritik yang tiada henti juga cenderung membuat si dia menjadi pemberontak.


5. Mencoba membaca pikiran pasangan


Pasangan yang bahagia umumnya akan berusaha untuk tidak berasumsi dan menghindari konflik. Mereka tahu caranya berkomunikasi dengan pasangan seperti mereka tahu perasaan yang dirasakan pasangan. Mereka tak pernah berasumsi atau bahkan mencoba untuk membaca pikiran pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya