Diam-diam Shaheer Sheikh Punya Tunangan?

Cinta di Langit Taj Mahal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kandas di tengah jalan. Ayu bungkam soal penyebab keretakan kisah cintanya dengan Shaheer.

Teman-teman artis Ayu sempat menyindir bahwa ada wanita lain di hati Shaheer. Dan di tengah kencangnya pemberitaan putusnya Ayu dan Shaheer, mendadak seorang wanita bernama Shahila Khan muncul.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Dalam akun Instagram pribadinya, ia mengaku sebagai tunangan Shaheer. Ia mengungkapkan, saat ini tinggal di Turki. Ia sempat bingung saat orang-orang menghapus foto-fotonya dengan Shaheer.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di Indonesia. Terkejut mengapa begitu banyak komentar buruk di postingan saya, kemudian menghapus gambar saya dan Shaheer," tulisnya.

Netizen langsung menghubungkan pengakuan Shahila dengan keretakan kisah cinta Ayu dan Shaheer.

"Beneran ya Shaheer sudah tunangan sama Shahila..Kok bisa sih sama Ayu Ting Ting?," tulis salah satu netizen. "Apa karena ini penyebab putusnya?," ungkap yang lainnya. "Semoga Ayu tetap tegar dan selalu bahagia," ujar yang lainnya. "Yang benar Shaheer selingkuh atau punya tunangan," tanya yang lainnya.

Shaheer mendadak menghilang. Ia belum memberikan komentar apa pun soal penyebab putusnya dengan Ayu, dan soal kehadiran Shahila.

Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016