VIDEO: Chiko, Pengamen Cilik Bersuara Emas yang Jadi Sorotan

Chiko pengamen cilik jalanan bersuara emas
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Di dunia maya belakangan dihebohkan dengan kemunculan pengamen jalanan cilik bernama Chiko. Suaranya begitu merdu dan bikin banyak orangĀ  terpukau.

Bahkan, saat suara emas dan penampilannya direkam seseorang dan dimasukkan ke akun Youtube, banyak Netizen yang mengaku kagum dengan bakat alami yang dimiliki Chiko.

Mendengar suara Chiko bernyanyi, banyak yang merasa merinding. Video Chiko bernyanyi pun diunggah seseorang bernama Cita Citata dengan judul Chiko Pengamen Cilik Suara Emas Nyanyi di Jalan. Video itu diunggah 6 Oktober 2015 dan telah ditonton 5.708 kali dan mendapat like 87 kali.

"Calon bintang besar," kata salah satu komentar di bawah video tersebut.

"Subhanallah suaranya bagus bgt :) Semoga chiko bs jd penyanyi terkenal dan bs jd orng sukses. Amin :)"

"mudahan jadi artis top markotop chiko."

Chiko pun diketahui merupakan bocah asal Papua yang datang merantau ke Jakarta. Belakangan, karena suara emasnya tersebut, ia banyak diundang stasiun televisi untuk tampil menunjukkan bakat bernyanyinya yang luar biasa.

Chiko pun juga sempat diundang di acara New Eat Bulaga Indonesia. Sebagai host di acara itu, Uya Kuya pun mengaku, sempat terkejut saat mendengar suara emas Chiko. Ia bahkan yakin, Chiko akan banyak digandeng oleh artis terkenal untuk jadi partner duetnya.

Kubu 03 Batal Hadirkan Kapolda, Yusril: Gara-gara Saya Gertak, Enggak Berani Muncul

Ilustrasi Ibu Bekerja

Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

Di seluruh dunia, masyarakat semakin menyadari pentingnya menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan, yang dikenal sebagai work life balance.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024