Kisruh Putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA.co.id - Keretakan hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh jadi sorotan. Ayu bungkam, sementara Shaheer menghilang. Aktor tersebut juga tidak aktif di media sosial.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Aksi diam pasangan berbeda negara itu menimbulkan sejumlah spekulasi soal penyebab kandasnya cinta mereka.

Beberapa isu mengatakan Shaheer berselingkuh. Hal itu membuat Ayu merasa dibohongi dan memutuskan untuk meninggalkan Shaheer. Rekan-rekan artis Ayu sempat menyinggung soal kehadiran orang ketiga dalam hubungan pedangdut itu dengan Shaheer.

Namun, Jupe membantah dirinya menuduh Shaheer selingkuh. "Siapa yang nge-judge. Lagi cari kambing hitam saja nih orang-orang," kata Jupe saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat 9 Oktober 2015.

Di sisi lain, muncul rumor yang menyebabkan Shaheer telah memiliki tunangan. Dan wanita yang mengaku tunangan Shaheer muncul di dunia maya. Wanita itu bernama Shahila Khan.

Jupe tak mau bicara banyak soal berakhirnya kisah cinta Ayu dan bintang drama Mahabharata tersebut.  Termasuk juga tentang kehadiran Shahila. "Nanti semua Ayu yang akan menjawabnya sendiri dalam waktu dekat ini. Tunggu saja," ujar artis seksi ini.

Jupe berharap jangan terlalu membesar-besarkan masalah Ayu dan Shaheer. "Kasihan Ayu. Hidupnya penuh lika liku. Dia itu orang pekerja keras, dan ia bisa lalui semuanya," ujarnya.

Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016