Cerita Tak Biasa Pembuatan Drama Populer Korea

Joo Won
Sumber :
VIVA.co.id
Persaingan Sengit Tiga Drama Baru Korea
- Drama Korea Selatan,
The Gang Doctor
Belum Tayang, Drama Korea Ini Bikin 2 Stasiun TV Berseteru
, berhasil meraih rating tinggi di negara asalnya. Drama ini juga mendapat tempat dan perhatian di Indonesia.
Pesan Terakhir Aktor Korea Sebelum 'Diculik'

Hal itu membuat pemeran utama drama tersebut, Joo Won datang ke Indonesia. Ia berbagi cerita seru dan lucu pembuatan drama yang disutradarai Oh Jin Suk ini dalam acara "Kencan dengan Joo Won" di The Maestro, Keraton Hotel, Jakarta Pusat, Jumat 9 Oktober 2015.


Pada kesempatan itu, Joo Won bercerita soal adegan yang tak terlupakan baginya. Ia pun tertawa sebelum membahas soal adegan tersebut.


"Di drama tersebut, saya harus menggendong Kim Tae Hee (pemeran utama wanita). Syuting itu dilakukan seharian," ujarnya tersenyum.


Namun, ada cerita lucu di balik adegan tersebut. Hal lucu itu bukan karena merasa berat saat harus berkali-kali menggendong lawan mainnya tersebut.


"Kim Tae Hee itu tubuhnya tidak berat. Hanya saja saya merasa bingung, ini peran seharusnya sedih, tapi saya merasa lucu. Saya jadi bingung, ini sedih atau lucu," ujarnya.


Mengenai
The Gang Doctor
yang berhasil menjadi drama dengan rating tertinggi, pria berusia 28 tahun ini merasa puas. Ia senang kerja kerasnya terbayar dengan apresiasi tinggi dari penonton.


"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton di Indonesia. Saya sangat terkejut dengan sambutan fans," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya