Ke Indonesia, Ini Pengakuan Joo Won soal Adegan Ciuman

Joo Won dan Aktris Cantik Korea
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id - Aktor tampan Korea Joo Won membuat pengakuan mengejutkan tentang perannya dalam drama terkenal The Gang Doctor. Ia mengaku selama berperan dalam drama itu, adegan berciuman dengan pasangannya menjadi hal yang paling mengesankan.

"Adegan ciuman adalah adegan yang paling berkesan selama syuting," ujar lawan main Kim Tae Hee ini dalam acara Meet and Greet di Lotte Shopping Avenue, Jumat malam, 9 Oktober 2015.

Lain halnya dengan Park Hye Su. Pemeran Kim So Hyun tersebut membuat pengakuan bahwa dia tidak ingin membuat album, dan hanya ingin menyanyi soundtrack drama.

"Saya tidak ingin membuat album khusus, Saya hanya ingin mengisi soundtrack drama-drama yang saya perankan," ujar penyanyi jebolan K-Pop Star Season Empat tersebut.

Dalam acara yang berlangsung hampir dua jam tersebut, Joo Won juga disambut dengan ucapan selamat ulang tahun dari seluruh penggemarnya yang telah memadati mal sejak sore hari.

FOTO: Joo Won ke Jakarta, Mal Dipadati Penggemar

Bikin heboh

Kehadiran Joo Won di Jakarta memang membuat heboh para penggemarnya. Sejak petang, lokasi kegiatan pun sudah dipadati oleh para penggemar.

"Tadi sudah datang dari jam dua, tapi baru diizinkan masuk jam tiga," ujar salah seorang penggemar Triyulia.

Hera, seorang remaja putri mengaku hadir bersama sejumlah rekannya. Ia mengaku penasaran dengan sosok Joo Won secara nyata.

"Aku ingin lihat saja, karena ramai banget," ujarnya.

Rina, salah seorang penggemar Joo Won terlihat sibuk mencari tempat agar bisa melihat bintang idolanya. Sayang, semua tempat telah terisi.

"Karena tadi kerja dulu, jadi ke sorean datangnya. Tetap usaha cari tempat. Harus lihat pokoknya," ujarnya.

Begini Hebohnya Kehadiran Joo Won di Tengah Fans Indonesia

'Pengakuan Cinta' Joo Won untuk Kim Tae Hee

Joo mengaku ketagihan mesra dengan Kim.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2015