Begini Hebohnya Kehadiran Joo Won di Tengah Fans Indonesia

Aktor Korea Selatan Joo Won
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id - Oppa Joo Woon Sarange..Oppa Joo Woo Sarange..Itulah teriakan histeris dari penggemar Joo Won yang memenuhi Lotte Shopping Avenue, Jumat malam, 9 Oktober 2015.

Penggemar yang tak sabar menunggu sang idola hadir di atas panggung pun terlibat desak-desakan satu sama lainnya.

Awal pembuka, Park  Hye Soo, yang berperan sebagai adik Joo Won di drama Gang Doctor tampil lebih awal di atas panggung. Park Hye Soo membawakan lagu berjudul Please Remember Only Me. Lagu ini merupakan soundtrack dari drama yang meraih rating tertinggi di Korea dan juga Indonesia.

FOTO: Joo Won ke Jakarta, Mal Dipadati Penggemar

"Saya senang bisa berada di sini bersama kalian. Saya merasa terhormat," kata Park Hye Soo.

Setelah Park Hye Soo menghilang di balik panggung, penonton kembali meneriakkan nama Joo Won.  Joo Won pun naik ke atas panggung. Penonton langsung histeris. "Oppa sarange," teriak penggemar kompak.

Joo Won yang mengenakan kemeja kotak-kotak hitam putih tersipu di depan penggemarnya. Secara spontan, penggemar pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Joo Won. Aktor tampan ini baru saja merayakan ulang tahun ke-28 pada 30 September lalu.

"Apa kabar semua," ujar Joo Won dalam Bahasa Indonesia. "Terima kasih sudah menyanyikan lagu ulang tahun," ujar Joo Won.

Pembawa acara bertanya tentang kesan artis serba bisa tersebut tentang filmnya serta impian yang ingin dia wujudkan.

"Saya ingin jadi penyiar radio," ungkapnya.

Setelah itu, tiga orang wanita yang beruntung bisa bermain games dengan Joo Won. Penggemar pertama mendapatkan selfie bersama Joo Won. Penggemar kedua ditantang untuk menatap mata Joo Won dalam lima detik. Sementara penggemar ketiga meraih kesempatan untuk memeluk aktor berlesung pipit itu.

Usai momen tersebut, lima penggemar yang beruntung selanjutnya berhasil mendapatkan tanda tangan dari Joo Won dan Park Hye Soo.

Acara yang digelar selama dua jam ini diakhiri dengan aksi selfie Joo Won dan Park Hye Soo dengan latar belakang penonton.

"Saya sangat terharu dan berharap bisa datang kembali ke Indonesia. Met bobo cantik, terima kasih," ungkap Joo Won.

'Pengakuan Cinta' Joo Won untuk Kim Tae Hee

Joo mengaku ketagihan mesra dengan Kim.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2015