Vina Panduwinata Kepincut Karya-karya Kalista Pratomo

Vina Panduwinata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
Kata Terakhir Mike Mohede kepada Vina Panduwinata
- Penyanyi senior Vina Panduwinata ke pincut suara merdu penyanyi pendatang baru Kalista Pratomo. Menurutnya, karya-karya yang dibuat Kalista berbeda dengan penyanyi-penyanyi lainnya.

Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet

"Mama Ina bangga, karena anak-anak sekarang itu kreatif banget, kreativitas Kalista terlihat dari lagu yang ia buat sendiri," kata Vina Panduwinata, saat ditemui di cafe kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat 9 Oktober 2015.
Suasana Haru Saat Ketibaan Jenazah Mike Mohede di Rumah Duka


Vina pun tak segan memuji karya Kalista. Menurutnya, karya dara kelahiran Jakarta ini cocok dengan selera musik indonesia.


"Kamu bernyanyi enggak niru, kamu bernyanyi seperti yang kamu inginkan. Itu yang Mama Ina bangga, karena sekarang banyak sekali saingan (didunia musik)," kata Vina.


Vina juga mengatakan, dengan kehadiran Kalista di dunia musik tanah air, diharapkan akan semakin menambah warna dan kekayaan musik indonesia.


"Mama Ina bangga bahwa ada anak seperti Kalista yang mau melakukan sesuatu untuk menambah harta Indonesia, menambah kekayaan Indonesia," kata Vina


Nama Kalista memang masih asing di dunia musik Tanah Air, namun dara cantik yang masih duduk dibangku kuliah Jurusan Komunikasi, UPH itu sebenarnya sudah lama menekuni dunia musik. Bahkan, lagu yang berjudul 'Game of Emotion' sudah ia ciptakan saat duduk dibangku SMP.


Dalam mini album perdananya, Kalista menyiapkan tiga lagu dengan genre berbeda. Di antaranya 'Game of emotion' yang bergaya dark rock, 'Kamu' yang bergaya pop, dan 'She's All to Blame' yang bergaya soul dan RnB. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya