Kunjungi Indonesia, Jess Glynne Promosi Album Baru

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Jess Glynne
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Suara khas Jess Glynne sudah tidak asing lagi di telinga penikmat musik mancanegara. Wanita yang kental dengan aksen Inggrisnya itu mengunjungi Indonesia sejak tanggal 9 Oktober 2015.

Mengintip Kebahagiaan Syahrini Plesir ke Jepang

Jess, begitu sapaannya berhasil menempati posisi teratas di UK Single Charts. Penyanyi asal Inggris itu datang ke Indonesia untuk mempromosikan album barunya "I Cry When I Laugh" yang telah rilis tanggal 21 Agustus 2015 dalam bentuk fisik dan digital.

Dalam pertemuannya dengan media dan fans di Central Park, Sabtu, 10 Oktober 2015, wanita berusia 25 tahun itu menyatakan sangat senang berada di Indonesia.
Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar

"Ini pertama kalinya saya ke Indonesia. Saya sangat senang berada di sini. Terima kasih telah mendukungku," kata wanita yang mengenakan pakaian serbahitam itu.
Shae Luncurkan Album Baru 'Seperti Magic'

Hits "Hold My Hand" mendapat respons positif di Indonesia dan sudah masuk chart. Selama tiga minggu, hits tersebut berada di posisi pertama dengan terjual lebih dari 350 ribu kopi dan berada di Top #1 UK Artist & 5 Singles #1 di Inggris.

Warner Music Indonesia mendapatkan kesempatan luar biasa dapat mendatangkan Jess Glynne dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia.

"Tidak mudah mendatangkan Jess Glynne. Sebelumnya, dia ke Jepang, dan saat ini di Indonesia, kemudian dia akan berangkat ke Australia," ujar Toto Wijoyo selaku Managing Director Warner Music Indonesia.

Jess mengatakan bahwa album "I Cry When I Laugh" bertujuan untuk menyampaikan harapan bagi para pendengarnya. Album tersebut berisi 13 lagu yang menceritakan relasi personal yang positif dan memotivasi para penggemarnya.

Penampilan Jess Glynne dapat dengan langsung dinikmati masyarakat Indonesia pada Live Mega Konser Dunia Special Jess Glynne pukul 22.00 di salah satu stasiun tv Indonesia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya