TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Tistha Nurma, Belajar Bisnis Melalui Film

Di film tersebut, Tistha berperan sebagai Bella.
Tistha Nurma, Belajar Bisnis Melalui Film
Tistha Nurma (VIVA.co.id/Shalli Syartiqa)
VIVA.co.id - Tistha Nurma begitu senang ketika produksi film pertamanya berakhir. Pemain film pendatang baru tersebut seakan tidak mau pulang ke Jakarta usai syuting film romansa Gending Cinta di Tanah Turki di Istanbul, Turki, berakhir sepekan lalu. Tidak hanya berakting, Tista juga menari di film itu.

"Banyak hal yang saya pelajari di film ini. Selama syuting di Turki, sangat menyenangkan," kata Tistha saat syukuran berakhirnya syuting film Gending Cinta di Tanah Turki di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu, 11 Oktober 2015.

Tistha, yang juga menjalankan perannya sebagai produser film dan penari, sekaligus membawa misi kebudayaan di Turki. Saat syuting, Tistha sempat memamerkan tarian tradisional asal Sumatera Selatan. "Rasanya bangga bisa mengenalkan tari tradisional disana," katanya.

Di film tersebut, Tistha berperan sebagai Bella yang dikisahkan menjalin asmara bersama Timmy (diperankan oleh Dygta, salah satu vokalis Yovie and The Nuno). Sesuai filmnya yang banyak memunculkan kisah romantis, Tistha mengaku ada banyak adegan mesra bersama Dygta.

"Banyak adegan romantis. Saya sangat excited bermain film ini. Naik gondola, lalu di balon udara bareng Dygta. Seru deh," ceritanya.

Namun dibalik banyaknya adegan romantis, Tistha juga menemukan beberapa adegan menantang selama syuting di Turki.

Salah satu adegan menantang adalah saat Tistha naik ke balon udara di atas ketinggian di Kota Cappadocia. "Awalnya saya worry banget ketika naik balon udara. Tapi sampai diatas, malah nggak mau turun, hehehe," ucap Tista yang juga mencari sponsor untuk filmnya tersebut.

Titi Hatta, eksekutif produser yang juga ibu Tistha, mengatakan, poin utama pembuatan film Gending Cinta di Tanah Turki bukan menjadikan putrinya yang cantik sebagai bintang filmnya, tetapi adalah menjalankan bisnis di dunia film layar lebar. "Saya ajarkan berbisnis Tistha melalui film ini," kata Titi.
KOMENTARI ARTIKEL INI
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP