Ini Penjelasan Tessa Kaunang soal Lebam di Punggung Anak

Tessa Kaunang di FX Senayan, Jakarta, Senin (12/12/2011).
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
<
Tessa Kaunang Masih Betah Menjanda
p>
Foto Sandy Tumiwa Masih Dipajang di Rumah Tessa Kaunang
VIVA.co.id -Pesinetron Tessa Kaunang sempat dituding mantan suaminya, Shandy Tumiwa, menelantarkan dua anak dari hasil pernikahan mereka. Keduanya  sudah resmi bercerai tahun lalu, namun untuk urusan anak, Shandy juga tetap bertanggung jawab.
Sandy Tumiwa Tak Lagi Nafkahi Anak-anaknya

Belakangan beredar kabar bahwa Shandy menemukan lebam di punggung anak keduanya.  Semenjak perceraian tersebut, pengasuhan anak ada di tangan Tessa.

Namun, saat Shandy menanyakan hal itu pada Tessa, pesinetron cantik itu mengaku tidak tahu penyebab lebam di punggung anaknya. Saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Senin 12 Oktober 2015, Tessa pun menjelaskan, tentang lebam di punggung buah hatinya.

"Waktu itu, anak saya memang benjol, di sekolah dia kesandung sama kaki temannya, gurunya juga sudah tulis di buku agenda," kata Tessa.

Ia pun mengakui saat itu ia tidak tahu anakya mengalami lebam. Ia pun sempat bertanya pada pengasuh buah hatinya.

"Kalau adiknya, waktu itu lagi main di rumah temannya, enggak sengaja kena ayunan. Ya enggak mungkin juga dong ibunya nyakitin anak," kata Tessa lagi.

Sebelumnya, Shandy sempat menuding Tessa telah menelantarkan dua buah hatinya. Tudingan itu ia lontarkan setelah lebam di tubuh anaknya baru terlihat saat Shandy mengajak anaknya berenang.

Ia sempat menanyakan kepada sang anak, dan dengan kepolosannya menyebut tidak tahu. Rasa penasaran membuatnya bertanya kepada Tessa namun berujung dengan kekecewaan.

"Pas hari Sabtu, jalan mau berenang, kok saya lihat ada lebam di punggungnya. Namanya anak kecil kan enggak tahu. Saya tanya sama Tessa, dia enggak tahu," ujarnya beberapa waktu lalu.

Shandy pun menegur Tessa dan menyimpan bukti berupa foto lebam anaknya. Tidak hanya itu, Shandy juga kecewa lantaran Tessa masih gemar berpesta dan keluar di malam hari.

"Makanya saya tegur, masih ada kok bukti-buktinya. Intinya semua ada buktinya, ada faktanya foto-foto kan ada yang ngirim dia suka dugem," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya