Keanehan Perceraian Farhat Abbas dan Regina

Farhat Abbas dan Regina
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Farhat Abbas mengaku sudah bercerai dari Regina. Ia menyatakan Regina bukan istrinya lagi. Namun, soal perceraian, Farhat dan Regina tidak satu suara.

Farhat mengaku sudah bercerai, sementara Regina membantahnya. Dalam percakapannya dengan Farhat yang diunggah ke Twitter, Regina mengaku masih menjadi istri Farhat.

Regina menyatakan Farhat masih mencintainya. Farhat pun menegaskan, statusnya sudah kembali single. Dan ia belum berpikir untuk mencari pasangan lagi.

"Dengan regina saya udah bercerai, saya tidak menemukan budaya bersuami isteri yang baik dan damai," tulis Farhat," ujar Farhat.

Regina menanggapi santai pernyataan Farhat tersebut. Ia merasa itu bukan ungkapan hati pengacara kontroversi itu yang sebenarnya.

"Enggak perlu dijawab. Kalau yang nulis kayak gitu, berarti orang-orang yang minta perhatian, yang lagi galau," ungkap Regina saat menjadi bintang tamu Pesbukers, Senin 12 Oktober 2015.

Jawaban itu, kata Regina bukan berarti dirinya masih menyimpan perasaan terhadap mantan suami Nia Daniati itu. Justru, ia menuding Farhat yang masih memendam cinta padanya.

"Dia memang masih cinta sama saya. Cuma karena enggak sampai (cintanya) makanya kayak gitu," ujar Regina tertawa.

Tak Hanya Dhani, Farhat Abbas Juga Incar Posisi Gubernur DKI
Farhat Abbas

Farhat Abbas Harap Ada Keringanan Hukuman

Sidang ditunda selama sepekan karena hakim sedang mengikuti pelatihan.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2016