Jelajahi 5 Tempat Indah dengan Balon Udara

Wisata Balon Udara
Sumber :
  • www.ballooning.ae
VIVA.co.id
ISIS akan Serang Koalisi AS dengan Balon Udara Panas
- Menikmati pemandangan di atas balon udara memang mengasyikkan. Melihat indahnya langit dan daratan dari udara, ditemani semilir angin sungguh jadi pengalaman tak terlupakan.

Aksi Gila, Pria Ini Terjun dari Balon Udara Tanpa Parasut

Ada beberapa tempat yang sangat cocok untuk dinikmati di atas balon udara. Di mana saja? Berikut ulasannya, dilansir laman
Lima Tempat yang Wajib Dijelajahi dengan Balon Udara
Foxnews.

Albuquerque


Kota ini menjadi rumah untuk acara balon udara terbesar di dunia dengan nama Alburquerque International Ballon Fiesta. Kota ini menjadi tujuan utama bagi siapa pun yang ingin berpetualang di atas balon udara. Selama satu pekan pertama pada Oktober, sekitar 500 balon udara terbang di festival ini.


Letchworth State Park, New York

Tidak jauh dari air terjun terkenal di dunia, Niagara Falls, Anda akan menemukan taman Letchworth State. Taman yang disebut "The Grand Canyon dari Timur,"  ini merupakan rumah bagi 20 air terjun yang menakjubkan. Rel kereta api tua dan ngarai batu alam yang mencapai tinggi hingga 600 kaki. Pemandangan luar biasa ini terbaik dilihat dari keranjang balon udara di musim gugur. Letchworth, satu-satunya perusahaan yang meluncurkan balon udara di atas taman.


Colorado Springs, Colorado


Naik balon udara di Colorado Springs akan menempatkan Anda di tengah-tengah pemandangan pegunungan paling indah di negara ini. Waktu yang paling tepat adalah pada akhir September dan awal Oktober, karena cuaca yang sangat cerah. Anda bisa melihat sekilas satwa liar berkeliaran di bawahnya.


Black Hill


Bila naik balon udara dari sini, Anda akan melihat langit di atas Custer Valley dan Custer State Park. Dari sana, pemandangan indah mulai pegunungan, danau, dan padang rumput bisa dinikmati. Daerah ini juga terkenal dengan satwa liar bebas, terutama di musim gugur. Black Hills Balloons menawarkan beberapa pilihan penerbangan yang berbeda.


Danau Champlain

Ada beberapa tempat fantastis untuk naik balon udara di Danau Champlain, Vermont. Saat terbang dengan balon udara, mata akan dimanjakan dengan pemandangan pohon-pohon yang berubah warna dan satwa liar berlarian di bawah. Ini adalah beberapa manfaat dari perjalanan musim gugur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya