Ditanya Kapan Nikah, Ini Tanggapan Husein Idol

Husein 'Idol' Alatas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Pria Botak Ini Bikin Ayu Ting Ting Salah Tingkah
- Hubungan Husein Idol dengan cucu ratu dangdut Elvy Sukaesih, Zahira, terlihat kian mantap dan serius. Pasalnya, mereka juga telah saling mengenal keluarga pasangan masing-masing.

Pertunangan Husein 'Idol' dengan Cucu Elvy Sukaesih Kandas

Husein Alatas mengaku serius menjalani hubungan asmara dengan Zahira, namun belum berpikir untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.
Demi Cucu Elvy Sukaesih, Jebolan Idol Ini Kejar Setoran


"Kalau niat ya ada, serius ya pasti. Tapi belum berani ngomong soal itu. Yang jelas sekarang masih jalanin dengan serius semoga lancar ke depannya. Belum bisa sebutin tanggal berapa bulan berapa dan kapan," ujar Husein di Lotte Shopping Avenue, Selasa 13 Oktober 2015.


Pria berkepala plontos itu juga menjelaskan bahwa keluarga Zahira mengenal dirinya dengan baik.


"Waktu kenal sama dia lima hari, aku langsung temui keluarganya, ayah dan Umi Elvy. Minta restu dan mereka tau banget aku serius sama Zahira," ungkap Husein.


Ibunda Husein juga sangat mengenal dan dekat dengan Zahira. Keluarga mereka saling dukung untuk kebaikan hubungan Husein dan Zahira.


"‎Saya ingin menikah setepatnya bukan secepatnya. Tepat momennya, tepat jadwalnya, tepat orangnya, tepat caranya. Setepat mungkin, bukan secepatnya. Jadi sekarang nggak mau buru-buru dulu," jelas pria yang mengenakan jaket hitam tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya