Kejutan Tamu Pria Misterius untuk Maia Estianty

Sumber :
  • Instagram Maia Estianty
VIVA.co.id
Minta Bunga Pengantin, Maia Estianty Bosan Menjanda?
- Setelah bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty lama hidup sendiri. Tapi belakangan, ia dikabarkan tengah dekat dengan pria bule. Saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Maia pun mendapat kejutan, kedatangan tamu pria misterius.

Maia Estianty Rambah Bisnis Kecantikan

Pria misterius itu tak langsung diperlihatkan pada Maia. Namun, sempat ditanya oleh Jessica Iskandar, tentang proses perkenalannya dengan Maia.
Al Ghazali Bocorkan Pernikahan Maia Estianty


"Sudah berapa lama kenal sama Bunda Maia?" tanya Jessica.


Si tamu misterius pun menjawab, "Sudah senam tahun kenal dengan Bunda Maia."


Ia pun bercerita, pertama kali bertemu dengan Maia di acara pesta makan malam. Diakui pula olehnya, ia memiliki hobi yang sama dengan Maia yakni gemar dunia otomotif. "Saya suka balap di akhir pekan," katanya.


Dia pun bercerita, sempat jalan-jalan bersama Maia Estianty ke Eropa beberapa waktu yang lalu.


Saat hal ini dikonfirmasi  pada Maia, mantan istri Ahmad Dhani ini pun mengakui, beberapa waktu lalu sempat pelesir ke sejumlah negara di Eropa. Selama 10 hari, Maia keliling Eropa. "Kemarin aku ke Eropa. Ke Paris, Italia," kata Maia Estianty mengiayakan.


Mendengar pengakuan Maia yang mirip dengan si tamu misterius, Jessica pun sempat menggoda Maia, benarkah bunda dari Al, El dan Dul ini sedang dekat dengan seorang chef? Maia hanya tertawa.


Namun, si tamu misterius itu pun mengaku, dia seorang juru masak atau chef.


Maia pun sempat diperlihatkan beberapa anggota tubuh si pria yang kabarnya berdarah asing itu. "Hidungnya mancung, berewokan, pasti cakep," ujar Maia.


Jessica pun bertanya, "Apa benar, Bunda sedang dekat dengan Mateo? Dan apa benar pria ini Mateo?"


Namun, Maia kecewa dan kaget saat tamu pria misterius itu ke luar, ternyata yang muncul komedian Sapri. Kedatangan Sapri yang menyamar menjadi pria bule langsung mengundang tawa penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya