Artis Cantik Korea Ingin Anak seperti Joo Won

Kim Tae Hee
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji
VIVA.co.id
YoonA Jadi Anak Calon Presiden
- Kesuksesan drama "Yong Pal" masih menyisakan banyak kisah di dalamnya. Aktor pemeran utama Dokter Kim Te Hyun, Joo Won, dalam suatu acara bincang di Korea menceritakan kedekatannya dengan Kim Tae Hee.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

"Pada hari pertama pembacaan naskah, saya berpikir dia disebut Pretty Tae Hee bukan tanpa alasan." Seperti dilansir dari laman
Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya
Allkpop , Tae Hee muncul dalam suatu video dan berkata, "Karena kamu muncul sebagai Tae Hyun, saya bisa hidup sebagai Yeo Jin (peran Tae Hee)".


Saat ditanya tentang kedekatan keduanya, artis yang juga kekasih Rain ini berkata, "Saya jadi lebih dekat dengannya hingga pada titik di mana tidak bisa lebih dekat lagi. Di antara semua aktor yang telah bekerja sama denganku selama ini, saya merasa dengan Joo Won adalah yang paling dekat dan mampu berkomunikasi sangat baik dengannya."


Saat Tae Hee bertanya pada Joo Won, siapa lawan main terbaiknya, Joo Won menjawab, "Kim Tae Hee. Saya bertanya-tanya bagaimana dia bisa sangat murni seperti itu, padahal dia telah ada di dunia hiburan sangat lama. Juga, dia adalah artis hebat yang mampu menciptakan perasaan, di mana saya bisa mencintai karakter Yeo Jin."


Dalam video tersebut, Kim Tae Hee juga berkata, "Joo Won bertindak jantan saat akting, namun dia biasanya sangat manja. Ada saat di mana saya berpikir akan sangat menyenangkan memiliki anak seperti itu. Wanita di sekitarnya bisa meleleh karena
aegyo
atau bertingkah lucunya Joo Won."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya