Adik Ipar Kim Kardashian Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Khloe Kardashian dan Lamar Odom
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok/Files
VIVA.co.id
Begini Kondisi Terbaru Lamar Odom Usai Tak Sadarkan Diri
- Mantan bintang NBA, Lamar Odom yang telah berjuang dengan masalah penyalahgunaan zat di masa lalu, ditemukan tak sadarkan diri Selasa sore, 13 Oktober 2015 di Nevada. Ia ditemukan oleh dua wanita saat berpesta dengan Ryder Cherry dan Madison, di  Love Ranch South di Pahrump, Nevada.

Suaminya Ultah di RS, Khloe Kardashian Gandeng Bintang NBA

Dilansir laman
Kekasih Khloe Kardashian Sadar dari Koma
Us Magazine , pemilik Love Ranch South-- Dennis Hof  sempat menjelaskan, saat Odom ditemukan tak sadar, stafnya langsung menelepon 911.


Odom kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat di Pahrump sebelum dilarikan ke sebuah rumah sakit di Vegas untuk perawatan lebih lanjut.


"Dia bilang dia hanya mencoba untuk menjauh dari orang-orang sehingga ia bisa memiliki beberapa waktu untuk dirinya sendiri tanpa tekanan dari orang lain," kenang Hof mengingat kata-kata Odom. Hof mengatakan bahwa ada tanda-tanda ia mengonsumsi obat tetapi, mantan atlet itu justru diketahui mengonsumsi viagra herbal.


Mengetahui kabar ini, istri Odom yang juga adik dari Kim Kardashian-- Khloe Kardashian bergegas untuk berada di sisi Odom setelah ia ditemukan tak sadarkan diri di Nevada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya