Lamar Odom Kritis, Keluarga Kardashian Berkumpul

Khloe Kardashian dan Lamar Odom
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok/Files
VIVA.co.id
Begini Kondisi Terbaru Lamar Odom Usai Tak Sadarkan Diri
- Mantan pemain NBA, Lamar Odom sempat mengaku sedih sebelum ia ditemukan tak sadarkan diri di tempat lokalisasi resmi di Nevada. Ia sempat bercerita tentang kokain dan prostitusi dan kegagalan hidupnya beberapa jam sebelum pingsan, Selasa sore, 13 Oktober 2015.

Suaminya Ultah di RS, Khloe Kardashian Gandeng Bintang NBA


Kekasih Khloe Kardashian Sadar dari Koma

Dilansir
Daily Mail
, saat tampil di acara reality show-- Keeping Up with the Kardashian, istri Lamar Odom--Khloe Kardashian juga sempat mengungkapkan kekhawatirannya tentang Odom.  Khloe takut suaminya lepas kendali setelah kematian sahabatnya terkait narkoba.


Kemarin Rabu, Khloe terlihat mendampingi Odom selama di rumah sakit di Las Vegas. Khloe bahkan membuat keputusan untuk tindakan medis yang diperlukan suaminya.


Meski keduanya telah menandatangani surat perceraian di bulan Juli, mereka belum memprosesnya, sehingga keduanya masih terikat pernikahan resmi. Khloe tidak terlihat meninggalkan Odom sedikitpun sejak pemain basket 35 tahun tersebut masuk rumah sakit Selasa malam.


Tidak hanya Khloe, Kim dan ibunya Kris Jenner tampak turut menemani. Selain itu, Caitlyn Jenner juga sedang dalam perjalanan menuju Las Vegas. Kylie Jenner yang tengah melakukan livestream, langsung mengakhiri video livestreamnya.


Ungkapan kesedihan dan doa diunggah di akun media sosial anggota keluarga Khloe, seperti Kendall yang saat itu sedang berada di Shanghai untuk acara Fashion Week  ikut berkicau, "Tolong jangan pergi." 


Kris Jenner juga mengunggah foto di akun Instagram miliknya Rabu kemarin. "Tolong berdoa untuk Lamar Odom," sedangkan Rob mengunggah fotonya dan Lamar Odom dan menulis "Berdoa tanpa henti untuk saudaraku."


Kendall dan Kourtney tiba di rumah sakit pada sore hari. Salah seorang sumber mengatakan pada People, "Mereka cukup yakin ini perpisahan, namun mereka juga berdoa dan berharap adanya keajaiban. Mereka tahu bahwa Tuhan memiliki kekuatan untuk menyembuhkan Lamar Odom, namun pada titik di mana itu hanya harapan terakhir."


Bahkan mantan pasangan Lamar Odom, Liza Morales dan dua anaknya dalam perjalanan dari New York menuju rumah sakit di Las Vegas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya